Follow Us

Time Machine News 27/4-3/5/2015: Ini Alasan Mengapa Pasokan Apple Watch Terbatas

Andri Alfansyah - Minggu, 03 Mei 2015 | 17:12
Time Machine News 27/4-3/5/2015: Ini Alasan Mengapa Pasokan Apple Watch Terbatas

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Jumlah Pengguna iOS 8 Kini Tembus Lebih dari 80 Persen: Berdasarkan data terbaru dalam laman App Store distribution, jumlah pengguna iOS 8 mencapai hampir 80 persen sejak diluncurkan sekitar 7 bulan yang lalu.

Ini Alasan Mengapa Pasokan Apple Watch Terbatas: Ingin tahu apa alasan Apple terkendala pasokan Apple Watch sehingga mereka menjualnya secara online? Simak saja artikel ini selengkapnya.

Apple Rekrut 4 Produser dari BBC Radio 1 buat Tangani Beats Music: Menyusul Zane Lowe dari BBC Radio 1, Apple juga dikabarkan telah merekrut 4 bakat baru dari stasiun radio yang sama berbasis di Inggris tersebut. Simak selengkapnya.

App Highlight

Apple Siap Hadirkan Aplikasi Apple Online Store di Apple Watch: Apple berencana akan menghadirkan aplikasi Apple Online Store buat Apple Watch. Kapan mereka akan meluncurkannya? Baca lebih lengkap.

Airbnb Akhirnya Mendukung iPad Dengan Tampilan ala Majalah: Aplikasi yang bisa kamu andalkan untuk mencari tempat menginap bagi traveller dan menyewakan ruang bagi para hoster ini akhirnya mendukung perangkat iPad. Baca selengkapnya.

Pixelmator for Mac Tambahkan Dukungan Photos & Force Touch Trackpad: Aplikasi pengolah gambar dengan fitur sanhgat lengkap, Pixelmator akhirnya mendukung app Photos. Ada juga perbaikan kecepatan untuk fitur Repair Tools yang diandalkan sejak beberapa edisi lalu. Simak selengkapnya.

Miscellaneous

Review BatikGeek, Case iPhone Bermotif Etnik Asli Indonesia (Diskon 15%): Jika kamu sedang mencari case iPhone dengan nuansa etnik Indonesia dan bahan yang unik, coba gunakan produk dari BatikGeek deh.Simak ulasan lengkapnya di artikel ini.

Perusahaan Ini Punya Layanan Murah Ubah Apple Watch Stainless Jadi Emas: Jika kamu nanti berencana membeli Apple Watch stainless steel, tahukah kamu bahwa kamu bisa menyulapnya menjadi Apple Watch emas dengan harga tak sampai $1,000 oleh perusahaan perbaikan arloji ini. Apa nama perusahaan yang dimaksud?


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest