Follow Us

Keluarga Ini Lelang 3 Kartu Bisnis Asli Steve Jobs

Andri Alfansyah - Senin, 04 Mei 2015 | 11:32
Keluarga Ini Lelang 3 Kartu Bisnis Asli Steve Jobs

Satu keluarga yang pernah memasak catering buat mendiang Steve Jobs (alm.) di sebuah sekolah bernama Marin School melelang 3 kartu kartu nama perusahaan atau kartu bisnis orisinil milik sang CEO Apple tersebut buat kamu koleksi.

Seperti dilaporkan Business Insider, keluarga tersebut melelang kartu bisnis Steve Jobs dengan harga mulai $600. Kartu bisnis tersebut dimiliki Steve Jobs (alm.) sekitar tahun 1984–1990 ketika ia menjabat sebagai petinggi NeXT, Apple, dan Pixar.

Tampak dalam gambar, Steve Jobs di kartu bisnisnya itu tak menyandang gelar CEO di tiga perusahaan di mana Steve Jobs pernah meniti karirnya. Di NeXT, Steve Jobs menjabat sebagai President dan sebagai Chairman of the Board di Apple dan Pixar.


Baca juga:


Pelelangan kartu bisnis Steve Jobs sendiri tidak akan berlangsung lama. Rencananya mereka akan melelangnya selama seminggu hingga tanggal 7 Mei mendatang.

Nah buat yang tertarik untuk mengoleksi kartu bisnis Steve Jobs yang sangat langka tersebut, kamu bisa menawar dengan mengujungi Tautan ini. Sampai berita ini diturunkan, penawaran sudah mencapai $5,325.

[source site_name = “Business Insider” site_url = “http://www.businessinsider.co.id/heres-your-chance-to-own-steve-jobs-business-cards-2015-4/#.VUbpD84xE1g”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest