Follow Us

Rayakan Ultah ke-6, Plants vs. Zombies 2 Hadirkan Events Khusus di iOS

Bagus Hernawan - Rabu, 06 Mei 2015 | 12:04
Rayakan Ultah ke-6, Plants vs. Zombies 2 Hadirkan Events Khusus di iOS

Grup pengembang PopCap minggu ini merayakan ulang tahunnya yang ke–6! Ya, mereka sudah berkiprah di dunia game mobile sejauh ini dan ingin merayakan dengan kamu melalui pembaruan Plants vs. Zombies 2 versi 3.5.1. Beberaa diantaranya seputar bonus yang bisa kamu peroleh secara gratis dari tanggal 5 – 14 Mei 2015 ini.

Berikut ini daftar lengkap pembaruan Plants vs. Zombies 2 versi 3.5.1:

Bloom and doom… and cake! Plants vs. Zombies is turning 6. Celebrate with Birthdayz Parties, May 5 – 14. Plus, check out the Travel Log feature for exciting Quests. The update includes:

  • FREE WORLD KEY for all players
  • 8 zombies dressed in their Birthdayz best
  • Guaranteed Gems with every win
  • 5 limited-time collectible costumes for party-ready plants
  • New Travel Log Beta – complete Quests to earn points and prizes

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Selama 10 hari ke depan kamu dapat menikmati Events terbatas yang menjanjikan hadiah gems berlimpah. Gak cuman itu, ada 8 zombie yang berdandan spesial untuk merayakan ulang tahun ini dan siap menyerang kebun kamu.

Sering kesal dengan minimnya World Key yang didapatkan untuk membuka pintu alias level baru di PvZ 2? Nah dalam rangka ulang tahun ini juga akan dibagikan World Key secara cuma-cuma dan bisa kamu gunakan segera! Masih sehubungan dengan World Key, pengguna juga bisa mengetes fitur Travel Log Beta alias rekomendasi tujuan berikutnya dalam permainan ini.


Baca Juga:

Saya sendiri sudah mengenal Plants vs. Zombies sejak awal dirilis dan versi pertama. Tema tower defence yang unik dan grafis ramah untuk segala umur adalah beberapa kelebihan Plants vs. Zombie. Segera unduh pembaruan ini dari tautan di bawah ya untuk iPhone dan iPad.

Download Plants vs. Zombies™ 2 · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest