Follow Us

Petinggi Apple Ini Bakal Bicara Apple Watch di Code Conference Akhir Mei

Andri Alfansyah - Jumat, 08 Mei 2015 | 14:39
Petinggi Apple Ini Bakal Bicara Apple Watch di Code Conference Akhir Mei

Senior Vice President of Operations, Jeff Williams, berencana akan menghadiri event Code Conference kedua yang akan digelarpada tanggal 26 – 28 Mei mendatang di di Rancho Palos Verdes, California.

Seperti kabar yang kami lansir dari Re/code menyebutkan bahwa Jeff William yang juga menangani pengembangan Apple Watch dan ResearchKit akan menjadi pembicara utama dalam konferensi yang digagas Re/code tersebut.

We are excited to announce that Jeff Williams, Apple’s senior vice president of operations and the man who oversees the development of the Apple Watch, will join us as a speaker at our second Code Conference.

Pada event Code Conference, Jeff Williams akan diwawancarai seputar Apple Watch yang sudah meluncur pada akhir April lalu. Jeff Williams akan menjadi salah satu eksekutif Apple berikutnya yang akan berbicara mengenai Apple Watch lebih mendalam menyusul CEO Apple Tim Cook dan SVP of Design Jony Ive beberapa waktu lalu.


Baca juga:


Jeff Williams sebelumnya pernah juga muncul dalam suatu acara wawancara dengan saluran ABC langsung di lab rahasia pengembangan Apple Watch pada akhir Maret silam. Kala itu, ia membeberkan berapa banyak pegawai dari beragam divisi yang dikerahkan Apple dan berapa lama waktu untuk mengembangkan Apple Watch.

Selain Jeff Williams, Re/code juga mengundang petinggi-petinggi dari GoPro, Nick Woodman; Oculus VR, Brendan Iribe; Google, Xaiomi dan banyak lainnya. Rencananya, Re/code bakal mempublikasikan video Code Conference termasuk wawancaranya dengan Jeff Williams usai event berlangsung.

[source site_name = “Re/code” site_url = “http://recode.net/2015/05/07/apple-watch-chief-jeff-williams-to-speak-at-code/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest