Follow Us

MakeMac Poll: Pilih MacBook Pro 2015 atau MacBook 12 inci ?

Bagus Hernawan - Minggu, 10 Mei 2015 | 11:59
MakeMac Poll: Pilih MacBook Pro 2015 atau MacBook 12 inci ?

Apple resmi mengenalkan teknologi Force Touch Trackpad di 2 perangkat komputer Mac terbaru: MacBook Pro Retina 13 inci tahun 2015 dan MacBook 12 inci. Teknologi ini menjadi hal yang sangat baru di dunia perangkat input komputer yaitu sebuah trackpad yang memiliki sensitifitas tekanan dan taptic engine untuk simulasi efek menekan dengan getaran.

Kembali kepada dua perangkat komputer Mac tadi, keduanya bisa dibilang memiliki segmentasi pengguna yang cukup berbeda. Untuk MacBook Pro Retina 13 inci 2015 lebih kepada pekerja kelas ringan hingga cukup berat berkat dual-core Intel Core i5 dan senjata grafis dari Intel Iris Graphics 6100.

Sedangkan si MacBook 12 inci didesain sangat minimalis yaitu hanya dengan sebuah port USB-C, CPU dari Intel Core-M 1.1 Ghz dan beragam teknologi revolusionernya.

Nah jika kamu ingin membeli produk komputer Mac baru dengan syarat utama mendukung Force Touch Trackpad, manakah yang paling cocok? Tim MakeMac menyediakan MakeMac Polling untuk mengumpulkan jawaban dari kamu semua pembaca setia.

Silahkan isi MakeMac Polling: Pilih mana, MacBook Pro 2015 atau MacBook 12 inci di bawah ini yah:

Kamu juga bisa membagikan pendapat di kolom komentar di bawah ini ya!


Baca Juga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest