Follow Us

Time Machine News 4-10/5/2015: MakeMac Poll: Pilih MacBook Pro 2015 atau MacBook 12 inci?

Andri Alfansyah - Minggu, 10 Mei 2015 | 15:52
Time Machine News 4-10/5/2015: MakeMac Poll: Pilih MacBook Pro 2015 atau MacBook 12 inci?

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Sejak Desember 2014, Apple Rajai Produsen Smartphone Terbesar di AS: Berdasarkan data terbaru dari firma riset comScore, Apple masih merajai sebagai produsen smartphone terbesar di AS sejak Desember 2014. Simak selengkapnya.

Petinggi Apple Ini Bakal Bicara Apple Watch di Code Conference Akhir Mei: Salah satu eksekutif Apple yang menangani pengembangan Apple Watch direncanakan akan menghadiri acara Code Conference pada akhir Mei mendatang untuk berbicara soal Apple Watch.

Prosesor S1 Apple Watch Gunakan Proses 28 Nanometer buatan Samsung: Hasil pemeriksaan yang dilakukan Chipworks, prosesor S1 yang ada di Apple Watch ternyata dibuat oleh Samsung dengan proses teknologi 28 nanometer. Baca selengkapnya.

How-Tos

Cara Cepat Atur Ulang Tampilan Launchpad di OS X Yosemite: Homescreen layar aplikasi di Mac milikmu terlihat tak rapi dan acak-acakan? Tenang, kami memiliki cara yang mudah bagaimana menatanya hanya dengan meresetnya. Ketahui selengkapnya di artikel ini.

App Highlight

App Apple Store Resmi Mendukung Apple Watch: Apple mengumumkan bahwa aplikasi Apple Store sudah tersedia buat perangkat Apple Watch di mana penggunanya bisa melakukan pembelian produk Apple langsung di pergelangan mereka.

Typorama: Bikin Desain Gambar & Quote Ekstra Cantik di iPhone, iPad: Buat kamu yang suka menambahkan teks unik di foto favoritmu, ada aplikasi keren bernama Typorama yang hadir dengan diskon separuh harga. Simak review menariknya di artikel ini.

Review GoatZ: Aksi Kambing Unik Bertahan di Dunia Zombie: GoatZ, game aneh nan unik ini game terbaru dari pengembang Goat Simulator yang tentunya sebagian kamu ingat betul. Dalam game GoatZ, kamu masih akan bermain sebagai kambing di kota dan misi tidak jelasnya, namun kali ini ditambahkan dengan karakter zombie dan mode survival.

Miscellaneous

MakeMac Poll: Pilih MacBook Pro 2015 atau MacBook 12 inci ?: Apple belum lama ini meluncurkan jajaran MacBook 12 inci dan MacBook Pro Retina masing-masing dengan tambahan fitur-fitur baru, salah satunya adalah Force Touch. Nah di antara kedua MacBook baru itu, yang manakah yang kamu lebih sukai? Ikuti polling di sini.

CoBattery: Case iPhone Dengan Baterai Tambahan Mudah Dilepas: CoBattery adalah battery case berdesain unik dan berfitur baterai yang bisa dilepas buat perangkat iPhone 5, iPhone 5s dan iPhone 6. Simak selengkapnya.

Review SanDisk iXpand Flash Drive: Cepat, Lengkap dan Mendukung Camera Sync: Buat kamu yang ingin mengetahui aksesoris storage eksternal keren buat perangkat iOS, ada produk keren bernama SanDisk iXpand Flash Drive yang bisa kamu pertimbangkan untuk dimiliki. Apa saja keunggulannya? Simak review lebih lengkapnya di sini.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest