Follow Us

Penyanyi Rap Ini Kedapatan Pakai Apple Watch Emas Edisi Terbatas

Andri Alfansyah - Senin, 11 Mei 2015 | 11:34
Penyanyi Rap Ini Kedapatan Pakai Apple Watch Emas Edisi Terbatas

Setelah penyanyi Beyonce Knowles kedapatan memakai Apple Watch Edition dengan tali Link Bercelet yang juga memiliki lapisan emas seluruhnya beberapa waktu lalu, kini penyanyi rap Kanye West juga memakai varian Apple Watch yang sama.

Seperti dilaporkan 9to5Mac, Kanye West terlihat tengah mengenakan Apple Watch Edition dengan Link Bracelet berlapis emas dalam suatu acara pertandingan bola basket NBA antara Chicago Bulls melawan Cleveland Cavaliers hari ini.

Kanye West menjadi pesohor ketiga yang diketahui memakai Apple Watch emas dan Link Bracelet edisi istimewa. Sebelumnya, Beyonce dan perancang Karl Lagerfeld juga pernah mengadakan penampilan publik dengan mengenakan Apple Watch yang berharga fantastis tersebut.

Bukan kali ini saja, Kanye West memamerkan Apple Watch emas miliknya di suatu kesempatan, ia juga pernah memakainya ke acara Louis Vuitton. Seperti apa penampilan Kanye West dengan Apple Watch emas yang dikenakan Kanye West, simak saja videonya di bawah ini.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Apple Watch Edition dengan tali Link Bracelet yang dilapisi emas seluruhnya sendiri ditaksir memiliki banderol harga hingga $30,000. Bandingkan dengan Apple Edition dengan tali biasa yang berharga mulai $10,000 – $17,000. Sangat fantastis bukan?

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/05/10/kanye-west-unsurprisingly-also-has-a-gold-link-bracelet-apple-watch/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest