Follow Us

Periscope Tambahkan Fitur Login Baru & Balas Komentar Langsung

Bagus Hernawan - Selasa, 12 Mei 2015 | 12:11
Periscope Tambahkan Fitur Login Baru & Balas Komentar Langsung

Periscope, layanan broadcast video dari Twitter ini sudah tiba di versi 1.4. Semenjak enam minggu lalu dirilis, aplikasi ini akhirnya mendatangkan beberapa pembaruan yang lama ditunggu. Paling utama adalah dukungan untuk login dengan nomor telepon – tanpa akun Twitter. Berikut ini daftar lengkap pembaruannya.

  • Take a new profile picture (or upload one from your Camera Roll)
  • Tap on a comment and click “reply” to compose a new message addressed to that user
  • Sign up for Periscope using just your phone number (no Twitter account required)
Selain login dengan nomor telepon lewat perangkat iPhone, pembaruan yang menarik di versi ini adalah kemudahan untuk mengganti profile picture. Ya, selama ini Periscope masih menarik gambar profile kamu dari akun Twitter dan membuatnya sama. Kini pengguna dapat dengan bebas menggantinya atau membuat hal menarik di gambar profil misalkan.


Baca Juga:

Sering berkirim komentar kepada teman atau penonton video broadcast kamu? Tenang, kini ada fitur komentar langsung dengan kutipan. Cukup tekan komentar yang ingin kamu balas dan Periscope akan memberikan tanda mention untuk membalas. Mudah dan cepat kan?

Masih ada beberapa fitur baru lainnya yang dapat kamu intip di akun Medium milik Periscope. Segera unduh pembaruannya dan selamat berbagi video kepada seluruh penjuru dunia!

Download Periscope Live Video Streaming ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest