Follow Us

Paper by FiftyThree Tambahkan Fitur Think Kit Untuk Visualisasi Ide

Bagus Hernawan - Rabu, 13 Mei 2015 | 13:32
Paper by FiftyThree Tambahkan Fitur Think Kit Untuk Visualisasi Ide

Grup pengembang FiftyThree punya kejutan untuk kamu yang gemar aplikasi sketsa digital Paper. Kini mereka menambahkan aplikasi tersebut dengan dukungan fitur baru bernama Think Kit. Melalui fitur tadi kamu akan mendapatkan 3 tools tambahan untuk membuat diagram, sketsa antarmuka aplikasi atau beragam hal lainnya dengan cepat dan mudah. Sebelum membahas lebih lanjut simak dulu video iklan yang mereka rilis itu Think Kit:

Think Kit is here! Now Paper gives you the power to create diagrams, charts, and wireframes at the speed of thought. Think Kit adds three new tools—Diagram, Cut, and Fill. Powered by the Intention Engine™, Think Kit helps you quickly create powerful, personable graphics to express any idea, and continue seamlessly into your favorite presentation app.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Seperti di bahas pada kutipan di atas, Think Kit terdiri dari 3 tools yang dapat kamu akses gratis – Diagram, Fill dan terakhir Cut. Cara menggunakannya juga sangat mudah dan cepat, dijamin kamu bisa mendemokan beragam hal berupa ide atau sketsa antarmuka aplikasi secara cepat dan mudah kepada klien. Tim MakeMac sendiri sudah mencobanya dan sangat puas dengan kemudahan Think Kit.

Gak cuman sampai disitu saja, masih ada pembaruan lain masih di seputar Think Kit. Yaitu ubahan mode berbagi dokumen yang ditambahkan oleh sang pengembang. Ya, kerena kini kamu dapat mendesain sebuah presentasi dan diagram, Paper menambahkan dukungan untuk template PowerPoint dan Keynote. Sebagai tambahan lain ada juga dukungan untuk menyimpan data gambar kamu di Dropbox atau Adobe Creative Cloud. Menarik bukan!


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, Paper by FiftyThree kini dapat digunakan secara gratis untuk perangkat iPad mulai pembaruan sebelumnya. Pengguna hanya perlu membeli stylus PENCIL buatan sang pengembang jika ingin mendapatkan pengalaman mendesain yang lebih maksimal dengan aplikasi ini.

Segera unduh dan cobain kemudahan membuat beragam diagram dan sketsa wireframe dari Paper yah!

Download Paper by WeTransfer · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest