Follow Us

Aplikasi Visual Bookmark Stache Sedang Gratis, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Rabu, 13 Mei 2015 | 15:25
Aplikasi Visual Bookmark Stache Sedang Gratis, Segera Unduh!

Sering membuat bookmark di peramban Safari perangkat iOS? Nah coba beralih ke Stache, aplikasi visual bookmarking dengan tampilan cantik. Selain cantik dan mudah digunakan, Stache juga sekarang sedang gratis untuk kamu unduh dalam waktu tebatas! Simak review singkatnya dulu ya sebelum mengunduhnya:

Bookmark Jadi Mudah & Menyenangkan

Kendala dari membuat bookmark di peramban Safari adalah tidak adanya tampilan mini preview website tersebut. Nah dengan Stache di iPad atau iPhone, kamu bisa melihatnya telebih dahuu sebelum membukanya – meminimalisir salah cek bookmark. Yuk langsung cobain saja!

Pengalaman Menggunakan Stache

Ada 2 cara untuk menyimpan bookmark di Stache – salin laman tautan dari Safari ke Stache atau gunakan fitur Extension iOS 8 agar aksesnya lebih cepat. Untuk cara kedua, simak panduan mengaktifkan Extension iOS 8 untuk Stache ya!

Jika sudah, silahkan tekan ikon Add to Stache dan tinggal tekan tombol tersebut sekali lagi di jendela tampilan terbarunya. Setelah itu kamu tinggal membuka aplikasi Stache dan melihat visul bookmark yang sudah kamu simpan barusan.


Baca Juga:

Rapikan dengan Kategori, Folder dan Tag!

Nah agar tidak berantakan, silahkan rapikan visual bookmark kamu dengan bantuan menu Kategori dan Tag yang disediakan oleh Stache. Caranya sangat mudah, buat dulu dengan menekan ikon 3 garis vertikal di kiri atas layar. Setelah itu tekan tombol Edit dan pilih ikon paling kiri bawah untuk menambahkan kategori, sebelahnay untuk folder dan paling kanan adalah tag.

Sudah membuat daftar catatan yang kamu butuhkan? Langkah terakhir adalah menambahkan catatan visual bookmark kamu ke setiap bagian tadi! Gak sulit kok, tinggal kembali ke halaman utama Stache yang menampilkan daftar laman yang sudah kamu simpan. Setelah itu tekan dan tahan salah satu laman disana lalu pilih Organise. Masuk ke halaman Add To, kamu bisa mendaftarkan laman tadi ke salah satu kategori, folder atau tag yang tadi sudah dibuat. Mudah dan cepat kan!

Buruan Unduh!

Masih ada beberapa fitur Stache lainnya yang wajib kamu coba. Mulai dari sinkronisasi dengna perangkat iOS lain, fitur pencarian cepat dan beragam kemudahan lainnya. Sebagai tambahan, kamu juga bisa mengunduh Stache for OS X dengan harga $4.99 jika ingin membuatnya tersedia di komputer Mac kamu dan bisa digunakan dalam mode offline.

Segera unduh Stache for iOS yang sedang gratis dan beli versi OS X lewat tautan di bawah ini ya!

Download · Harga:

Stache for OS X

Download Stache · Harga: 129000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest