Follow Us

Sunrise Calendar Tambahkan Fitur Meet di Keyboard iOS 8

Bagus Hernawan - Jumat, 15 Mei 2015 | 10:03
Sunrise Calendar Tambahkan Fitur Meet di Keyboard iOS 8

Aplikasi Sunrise Calendar punya kejutan untuk kamu para pengguna setianya. Mereka baru saja merilis fitur baru bernama Meet untuk mengecek dan membuat jadwal pertemuan secara mudah, tanpa perlu meninggalkan aplikasi berikirim pesan yang kamu gunakan. Dalam video promosinya, fitur yang dapat dinikmati oleh pengguna [iPad][2] dan [iPhone][3] di [iOS 8][4] ini terasa sangat memudahkan! Penasaran? Cek langsung videonya berikut ini:

[]: https://makemac.com/tag//

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dapat kamu lihat pada video di atas, pengguna Sunrise Calendar tinggal membuka keyboard pihak ketiga Meet dan mengintip jadwal yang kosong. Tekan beberapa jam kosong yang kamu miliki lalu kirimkan kepada teman atau klien yang ingin mengajakn janjian. Setelah itu Sunrise Calendar akan membua tautan berisi jadwal kamu tadi. Tenang, sang penerima pesan tadi gak harus memiliki Sunrise Calendar kok untuk membukanya.

Nah lanjut ke sisi penerima tautan tadi, kamu bisa mengkonfirmasi langsung di halaman yang tampil. Info yang diberikan juga lengkap, mulai dari lokasi, jam mulai dan selesai hingga bagian untuk memasukkan email kamu. Mudah dan menarik kan!


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, Microsoft resmi membeli Sunrise Calendar senilai $ 100 juta beberapa bulan lalu. Dugaan saya akan berita sedih aplikasi ini akan lenyap terbukti salah. Ya, meskipun sudah diakuisisi Sunrise Calendar masih tetap produktif dengan pembaruan kali ini.

Segera unduh Sunrise Calendar dan selamat mencari jadwal yang kosong dengan mudah dan cepat ya!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest