Follow Us

Apple dan A123 System Sudahi Sengketa Soal Rebutan Pegawai

Andri Alfansyah - Jumat, 15 Mei 2015 | 14:32
Apple dan A123 System Sudahi Sengketa Soal Rebutan Pegawai

Apple dan A123 System dikabarkan telah menemuai kata sepakat untuk mengakhiri persengketaan di antara mereka soal rebutan pegawai, berdasarkan laporan pengajuan A123 System di pengadilan Boston awal minggu ini.

Seperti dilansir The Wall Street Journal (via iMore), Apple dan A123 System telah menandatangani kesepakatan untuk segera mencapai perjanjian penyelesaian akhir. Meski begitu, persyaratan dalam kesepakatan tersebut belum dipublikasikan.

A123 said in a filing Monday in U.S. District Court in Boston that the two sides “have reached an agreement, signed a term sheet, and are in the process of drafting a final settlement agreement.” Terms of the deal have not been disclosed, and Apple and A123 representatives declined to comment Wednesday.

A123 System adalah perusahaan penyedia baterai lithium ion dan sistem penyimpanan energi maju buat transportasi, bidang komersial, dan industri lainnya. Mereka menuduh Apple telah merebut sejumlah pegawainya untuk dipekerjakan di divisi baterai mobil listrik Apple pada Februari lalu.


Baca juga:


Tuduhan A123 System muncul menyusul mereka telah menemukan email kerjasama pegawainya dengan Apple. Karena itu juga, A123 System mengikutkan para pegawainya tersebut dalam gugatannya terhadap Apple. Mantan pegawainya itu diklaim telah menyalahi aturan kontrak kerja mereka.

[source site_name = “iMore” site_url = “http://www.imore.com/apple-and-a123-systems-prepare-settle-employee-poaching-lawsuit”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest