Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 29 Juni 2014 | 12:09
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Stitch It! – Capture long screenshots with your iPhone. (Gratis/iPhone)

Sering berbalas pesan dengan panjang kepada teman atau keluarga dan ingin mengarsipkannya dengan screenshot? Agar hasil beberapa screenshot dapat terlihat lebih rapi, coba gunakan Stich It! Selain menggabungkan, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur menarik seperti memberikan sensor untuk bagian yang diingkan, membagikan hasil gambar ke berbagai sosial media serta mencetak gambar ke printer menggunakan koneksi Wi-Fi.

Download Stitch It! - Edit & share screenshots! - Combining screengrabs as a seamless vertical collage! · Harga: Gratis

NumPad Remote – Wireless numeric pad (Universal/Diskon)

Mengetik banyak angka saat membuat laporan keuangan atau semacamnya pasti lebih nyaman menggunakan tombol numpad bukan? Nah, bagi pengguna Macbook atau iMac dengan wireless keyboard standar, kamu bisa mencoba NumPad Remote untuk menjadikan perangkat iPad ataupun iPhone sebagai virtual NumPad. Pengaturanya sederhana dan dijamin aman oleh sang pengembang. Segera unduh, karena promo ini hanya berlangsung dalam waktu terbatas.

Download NumPad Remote - Wireless numeric pad · Harga: 45000

Real Boxing (OS X & iOS/ Diskon)

Penggemar game fighting wajib mencoba game Real Boxing dari sang pengembang Vivid Games. Dirancang menggunakan game engine terkemuka yaitu Unreal Engine, Real Boxing tampil dengan grafis yang sangat menarik. Fitur yang diberikan juga cukup lengkap seperti dukungan terhadap iPhone gaming controller serta mode permainan multiplayer.

Real Boxing for iOS

Download Real Boxing · Harga: Gratis

Real Boxing for Mac

Editor : Bagus Hernawan

Latest