Follow Us

(Video) Trailer Pertama Film Biopic Steve Jobs Sudah Meluncur

Andri Alfansyah - Senin, 18 Mei 2015 | 10:33
(Video) Trailer Pertama Film Biopic Steve Jobs Sudah Meluncur

Universal Pictures baru saja memposting trailer pertama film biopic Steve Jobs berjudul Official First Look yang berkisah tentang tiga momen penting perjalanan karir sang mendiang mantan CEO Apple itu hingga perkenalan iMac pada 1998 silam.

Trailer film biopic Steve Jobs tersebut memperlihatkan secara sekilas para aktor yang bermain di dalamnya, yaitu Michael Fassbender sebagai CEO Apple Steve Jobs, Seth Rogan sebagai Steve Wozniak, Jeff Daniel sebagai CEO Apple John Sculley, Kate Winslet sebagai insinyur Mac Joanna Hoffman, dan Katherine Waterston sebagai Chrisann Brennan, Michael Stuhlbarg sebagai Andy Hertzfeld, tim pengembang Macintosh.

Set backstage at three iconic product launches and ending in 1998 with the unveiling of the iMac, Steve Jobs takes us behind the scenes of the digital revolution to paint an intimate portrait of the brilliant man at its epicenter.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Film biopic Steve Jobs yang didasarkan pada buku biografi karya Walter Isaacson ini disutradarai oleh pemenang piala Academy Award Danny Boyle yang terkenal dengan filmnya Slumdog Millionaire. Sementara itu, Universal Pictures mempercayakan penulisan naskah kepada Aaron Sorkin yang juga pernah memenang piala Academy Award.


Baca juga:


Nah, saya tak sabar untuk segera menonton film Steve Jobs yang diperankan oleh Michael Fassbander itu. Namun kamu yang juga tak sabar, kita masih harus menunggunya hingga bulan Oktober nanti di mana film ini akan dirilis.

[source site_name = “Universal Pictures” site_url = “https://www.youtube.com/watch?t=59&v=IeOxo7o9T8Q”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest