Follow Us

(Video) Bentley Rilis Film Pendek Direkam Pakai Duo iPhone 6

Andri Alfansyah - Senin, 18 Mei 2015 | 18:31
(Video) Bentley Rilis Film Pendek Direkam Pakai Duo iPhone 6

Pabrikan mobil mewah asal Inggris Bentley hadir dengan film dokumenter pendek terbarunya berjudul “Intelligent Details: The Bespoke Driving Jacket” seluruhnya menggunakan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Jika tahun lalu mereka menggunakan perangkat iPhone 5S dan iPad Air untuk merekam film pendeknya tentang mobil mewahnya bernama Mulsane berharga $298,000, mereka kali ini menggunakan duo iPhone 6 untuk memfilmkan setelan jas untuk mengemudi.

Seperti dilansir dari 9to5Mac, film pendek Bentley tersebut menyoroti empat rumah mode Savile Row yang merancang setelan jas bermerek Bespoke Driving Jacket menjelang pameran Savile Row Bespoke di Washington DC, AS.

Intelligent Details: The Bespoke Driving Jacket is the second documentary film commissioned by Bentley Motors in the Intelligent Details series. The film features four houses from Savile Row, the internationally renowned home of bespoke tailoring, as they each create a Bespoke Driving Jacket, commissioned by Bentley Motors to mark the occasion of the Savile Row Bespoke exhibition in Washington, D.C.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Film pendek berdurasi hampir 7 menit ini diproduksi oleh Reza & Co dan disutradarai oleh Austin Reza. Adapun aplikasi yang digunakan dalam memproduksi dan mengolah film pendek Bentley terbaru ini adalah FiLMic Pro dan software Filmkr dengan dukungan menggunakan lensa profesional dan steadycam.

Selain itu, Bentley juga menghadirkan video di balik pembuatan film pendeknya beserta sekilas pandang tentang film pendek pertamanya tahun lalu. Kamu bisa menyimaknya di tautan ini.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/05/15/iphone-6-bentley-ad/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest