Follow Us

Resmi Meluncur, Ini Harga iPhone Lightning Dock di Indonesia

Andri Alfansyah - Rabu, 20 Mei 2015 | 11:35
Resmi Meluncur, Ini Harga iPhone Lightning Dock di Indonesia

Apple akhirnya secara resmi telah meluncurkan aksesoris dudukan khusus buat iPhone dengan konektor Lightning Port bersamaan dengan hadirnya komputer MacBook Pro Retina 15 inci dan iMac 5K baru.

Charge and sync any iPhone that features the Lightning connector with the iPhone Lightning Dock. Your iPhone sits upright in the dock as it syncs or charges, so it’s perfect for a desk or countertop. Even when your iPhone is in an Apple-designed case, it’s easy to dock. And you can unlock iPhone or use Touch ID without having to remove it from the dock.

Seperti namanya, iPhone Lightning Dock tersebut memiliki desain yang sederhana dan ringkas dengan warna putih yang menarik. Kamu bisa menggunakannya untuk mengisi daya iPhone milikmu ketika tidak digunakan dan melakukan sinkronisasi data ke komputer Mac.

Menariknya, iPhone Lightning Dock memiliki kabel colokan untuk terkoneksi ke perangkat speaker. Kamu juga bisa menggunakannya dengan perangkat headphone dengan remote kontrol dan mendukung colokan jenis USB ke Lightning. Selain itu, kamu bisa mengoperasikan iPhone milikmu tanpa harus mencopotnya dari dudukan.

Selain terlihat manis disandingkan bareng iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, iPhone Lightning Dock ini juga kompatibel dengan iPhone 5/5C/5S yang semuanya berkonektor Lightning.

Harga iPhone Lightning Dock pun cukup murah dan bersaing dengan aksesoris dudukan sejenis dari pabrikan pihak ketiga. Apple membanderolnya dengan harga $39 saja. Namun di Apple Online Store Indonesia, kamu bisa menebusnya dengan harga Rp 649 ribu.


Baca juga:


Bisa dibilang, Apple terlambat dalam meluncurkan aksesoris dudukan buat iPhone, sementara smartphone terbaru mereka sudah meluncurkan iPhone dengan koneksi Ligntning sejak iPhone 5. Bahkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus pun sudah menginjak umurnya yang ke–9 bulan ini sejak diluncurkan September tahun lalu.

Kendati demikian, lebih baik telat daripada tidak sama sekali, bukan. Nah buat yang tertarik memiliki, apakah kamu berencana untuk membelinya?

[source site_name = “Apple” site_url = “http://store.apple.com/id/product/MGRM2AM/A/iphone-lightning-dock?fnode=45”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest