Follow Us

Mantan SVP of iPod Tertarik Pakai Apple Watch

Andri Alfansyah - Rabu, 20 Mei 2015 | 13:13
Mantan SVP of iPod Tertarik Pakai Apple Watch

Mantan Senior Vice President of iPod Tony Fadell ternyata tertarik untuk segera memiliki Apple Watch. Namun sampai saat ini, ia layaknya pengguna biasa masih harus menunggu karena Apple Watch yang sudah ia pesan dikabarkan belum dikirimkan Apple.

Seperti dilansir dalam wawancaranya soal proyek Google Glass bersama Financial Times (via Cult of Mac), Tony Fadell mengatakan bahwa ia penasaran ingin segera mencoba memakai Apple Watch dan melihat bagaimana perangkat tersebut dapat membantu kegiatannya.

“The jury’s out for me,” Fadell said, noting his order is pending shipment. “I’m going to see how it fits into my life and give it a try.”

Sayangnya, Tony Fadell tak menyebutkan secara rinci model Apple Watch mana yang ia pesan. Begitu Apple Watch pesanannya terkirim, bapak penemu iPod ini tampaknya bakal terkesima dengan kemampuannya yang lebih dari pemutar musik di pergelangan tangan.


Baca juga:


Tony Fadell yang kini merupakan bagian dari Google dulunya adalah salah satu pegawainya Apple yang berjasa dalam menciptakan perangkat iPod sejak 2006. Selain iPod, ia juga pernah menciptakan kamera iSight. Kemudian pada 2008, ia hengkang dari Apple.

Selang dua tahun kemudian tepatnya pada tahun 2010, ia mendirikan perusahaan Nest Labs yang terkenal dengan produk Nest Learning Thermostat. Lalu pada awal tahun 2014, Google mengakuisisi Nest Labs dengan nilai yang sangat fantastis, Rp 38,4 triliun.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/323249/the-ipods-godfather-is-still-waiting-for-his-apple-watch/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest