Follow Us

Laman Muka Apple Online Store Punya Wajah Baru

Andri Alfansyah - Rabu, 20 Mei 2015 | 16:00
Laman Muka Apple Online Store Punya Wajah Baru

Laman muka Apple Store Online kini memiliki wajah baru yang menyegarkan. Ya, Apple baru saja memutakhirkan laman toko online miliknya itu dengan warna biru muda yang menarik dan fokus fitur yang dapat mengkoneksikan semua perangkat Apple.

Bisa kamu lihat dalam laman Apple Online Store itu, Apple menyoroti fitur Continuity yang memungkinkan perangkat iPhone, iPad, MacBook, dan bahkan Apple Watch dapat terkoneksi satu sama lain dengan mulus.

They work together beautifully.

Start editing a photo on your iPad and finish it on your MacBook. Sync a playlist from your iPhone to your Apple Watch. And send iMessages from any Apple device to any other.

Dengan Continuity yang telah Apple perkenalkan sejak iOS 8 ini, kamu bisa menyelesaikan satu pekerjaan di satu perangkat dan melanjutkannya di perangkat Apple lain dengan mudah. Sebagai contoh, kamu bisa mentransfer panggilan, pesan iMessage, email, dan banyak lainnya.

Hal menarik lainnya di laman Apple Online Store adalah tata letak baru produk-produk Apple di bagian atas dengan latar warna putih transparan. Jika sebelumnya mereka meletakan sesi iPhone, iPad, Mac, dan lainnya secara terpisah, kini mereka menyatukannya dengan gambar-gambar cukup besar.


Baca juga:


Penggunaan font di nama-nama produk juga kini tampil lebih tipis dan tanpa embel-embel keterangan singkat mengenai produk terkait. Namun ada yang berbeda dari font Apple Watch yaitu font yang digunakan cukup tebal.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://store.apple.com/us”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest