Follow Us

Ini Bocoran Tampilan Aplikasi Email Baru Dari Microsoft

Bagus Hernawan - Kamis, 21 Mei 2015 | 15:53
Ini Bocoran Tampilan Aplikasi Email Baru Dari Microsoft

Microsoft dikabarkan sedang menggarap aplikasi email baru bernama Flow. Kebocoran informasi ini tim MakeMac dapatkan dari laman ZDnet dan akun Twitter @h0x0d yang berhasil mendapatkan screenshot laman web tersebut. Berikut kutipan teks yang ada di gambar tersebut:

Use Flow with anyone, it’s email: Reach anyone with an email address and all conversations for you and others are also in Outlook. Together, you can use Flow and Outlook interchangeably to participate in the same conversations.

Flow dikerjakan oleh tim dari Outlook dan memiliki fitur unik — membuat tampilan email layaknya berkirim pesan singkat. Tidak ada subjek pesan, baris signature, tampilan yang mengalir adalah 3 kunci utama aplikasi ini. Dalam laman tersebut juga ditulis Flow akan tersedia untuk iPhone. Namun tidak ada informasi lengkap mengenai tanggal atau dukungan lain yang diberikan.


Baca Juga:

Nampaknya Microsoft tidak ingin kalah dengan pengembang lain yang sukses dengan aplikasi chat. Ya, mereka ingin turut membangun aplikasi sejenis namun dapat dinikmati oleh kaum bisnis – karena berbasi email dan mudah berpidah ke Outlook jika diperlukan. Ide yang unik sih, bagaimana menurut kamu? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “ZDNet” site_url = “http://www.zdnet.com/article/microsoft-looks-to-be-building-a-new-light-weight-email-app-called-flow/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest