Follow Us

Review Telegram with Aniways: Emoticon Lucu & Prediksi Unik

Bagus Hernawan - Jumat, 22 Mei 2015 | 16:00
Review Telegram with Aniways: Emoticon Lucu & Prediksi Unik

Beberapa hari lalu grup pengembang Telegram Messenger merilis Stickers set yang dapat membuat kamu membuat dan berbagi stiker lucu. Nah kabar baru nih, ternyata ada client app seru dari funtelegram.com dengan nama Telegram with Aniways. Saya sudah mencobanya dan ingin berbagi review dengan kamu pengguna setia Telegram.

Telegram Dengan Pengalaman Lebih Seru!

Telegram with Aniways memiliki kecepatan akses, fitur utama dan tentunya keamanan yang sama dengan aplikasi yang biasa kamu gunakan tersebut. Ya, ini karena Telegram with Aniways menggunakan aplikasi utama dari Telegram Messenger dan mengolah lebih dalam dengan SDK tambahan.

Seperti sub judulnya, Telegram with Aniways punya pengalaman berkirim pesan yang lebih seru berkat dukungan emoticon dan prediksi teks serta lokasi yang sangat bermanfaat. Kamu gak perlu repot mengatur ini atau itu, karena semuanya sudah aktif begitu menginstalnya.

Pertama tentu saja kamu harus login dengan akun Telegram di aplikasi ini. Silahkan buat akun baru atau login dengan akun yang sama juga bisa kok, gak perlu repot atau pusing.

Jika sudah selesai dengan login dan verifikasi, silahkan buka salah satu jendela chat kepada teman kamu. Lihat, apakah ada yang berbeda disana? Yes, ada tombol ikon emoticon di bagian kanan list teks. Di dalamnya kamu dapat melihat beragam emoticon yang dikategorikan dalam beberapa kotak kecil. Silahkan pilih mana yang kamu suka dan coba kirimkan.

Lanjut ke fitur prediksi yang sudah saya bahas, bagian ini dapat membantu kamu mewakili kata-kata dalam sebuah gambar atau mencari sesuatu yang berhubungan dengannya. Misalkan jika saya mengetik kata kerja makan, nonton film atau lainnya, Telegram with Aniways akan menampilkan beberapa opsi. Mulai dari emoticon yang mewakili hal tersebut, gambar GIF hingga lokasi sebuah tempat.

Untuk fitur lokasi, opsi pilihan tempat yang tampil bisa ditekan dan kirimkan kepada teman kamu. Nah di sisi penerimanya nanti akan mendapatkan tautan ke aplikasi Foursquare di peramban web. Menarik kan!

Baca Juga:

Berminat Mencoba?

Saya sudah menggunakan Telegram with Aniways dan menikmati fitur hiasan emoticon serta bantuan prediksi yang diberikan. Semoga ke depannya Telegram with Aniways juga akan mendukung fitur Sticker set yang dimiliki oleh aplikasi utamanya – tentunya dengan sentuhan khas tersendiri. Bagaimana menurut kamu?

Segera unduh Telegram with Aniways di iPhoen atau iPad dan selamat berkirim emoticon!

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest