Follow Us

Sunrise Calendar & Wunderlist Kini Dapat Terintegrasi

Bagus Hernawan - Senin, 25 Mei 2015 | 10:36
Sunrise Calendar & Wunderlist Kini Dapat Terintegrasi

Aplikasi kalender Sunrise dan to-do lists andalan tim MakeMac, Wunderlist kini bekerja sama untuk memudahkan kamu para pengguna setianya. Ide ini berasal dari pengembang Sunrise yang ingin memadukan catatan kegiatan dan aplikasi kalender buatannya menjadi satu.

We also think the key to be truly productive is to always pair what you need to do with a time when you’ll be doing it. That’s how we came to the idea that matching a to-do app with a calendar was probably a good move. Well idea no more, Wunderlist in Sunrise is now reality!

Bagi kamu yang sudah memiliki akun Sunrise Calendar dan Wunderlist di perangkat iOS, cara memadukannya gak sulit kok. Tinggal buka Sunrise Calendar lalu masuk bagian Settings > Add Account. Cari ikon Wunderlist dan masukkan akun kamu disana. Selesai, kini keduanya sudah terkoneksi. Mudah dan cepat kan!


Baca Juga:

Apa saja yang bisa kamu lakukan dengan integrasi fitur ini? Pertama tentu saja mengintip setiap catatan kegiatan dari Wunderlist yang sudah diatur tanggal kegiatannya. Catatan tadi akan tampil di Sunrise sebagai kegiatan dengan kategori All-Day Event. Nantinya jika sudah selesai, kamu bisa langsung memberikan tanda centar di Sunrise – otomatis juga memberikan tanda selesai di Wunderlist.

Gak cuman itu, pengguna juga bisa mengganti hari dari sebuah catatan atau membuat catatan baru secara langsung dari Sunrise. Penjelasan lebih lengkap mengenai fitur ini dapat kamu akses di laman blog Sunrise atau Wunderlist. Sedangkan untuk kamu yang menggunakan 2 aplikasi ini di perangkat komputer, akses tutorial integrasi Wunderlist – Sunrise.

Sebagai tambahan informasi, Wunderlist kini menyediakan Public API untuk para pengembang yang berminat menambahkan dukungan aplikasi mereka. Jika kamu adalah pengembang aplikasi produktifitas dan ingin bekerjasama dengan Wunderlist, silahkan simak laman Wunderlist Public API.

Download · Harga:

Download Wunderlist: To-Do List & Tasks · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest