Follow Us

Segera Request Promo Code NBA JAM Dari IGN, Gratis!

Bagus Hernawan - Selasa, 26 Mei 2015 | 16:47
Segera Request Promo Code NBA JAM Dari IGN, Gratis!

Laman website berita game IGN kembali membagikan game gratis untuk kamu pengguna perangkat iOS. Kali ini giliran NBA JAM dari Electronic Arts yang kebagian giliran. Dalam permainan bola basket ini pengguna dapat menikmati duel 2 lawan 2 ekstra seru dan dukunga multiplayer offline via WiFi atau Bluetooth.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Ketika pertama kali mencoba game ini kamu bisa memilih beberapa opsi mulai dari langsung main, Campaign, Multiplayer, mode tantangan serta Jam Store untuk membeli divisi atau negara bagian baru. Saran saya ikuti dulu panduan awal permaina sebelum mulai menggunakan.

Masuk ke panduan awal, pengguna akan mendapatkan beberapa tutorial mulai dari dribble, tembakan 3 poin, dunk, merebut bola atau beragam hal lainnya. Setelah itu silahkan masuk ke mode duel 2 lawan 2 yang sangat seru. Pilih pemain kamu, atur strategi serangan dengan tim atau komputer dan selamat bermain!

Saya sudah mencoba NBA JAM dan cukup menikmati permainan basket yang diberikan. Karakter muka pemain yang dibuat unik dengan foto para pemain NBA serta suara latar belakang khas stadion basket adalah beberapa hal menarik di game ini. Sayangnya saya belum sempat mencoba mode multiplayer dalam satu jaringan WiFi atau bluetooth. Bagi kamu yang sudah mencoba silahkan berbagi review di kolom komentar yah!


Baca Juga:

Segera Request Promo Code Dari IGN!

Berminat untuk mendapatkan NBA JAM dari IGN? Mudah saja, buka laman IGN NBA JAM lalu tekan tombol Get Free Game dan segera redeem lewat iTunes yang ada di perangkat komputer kamu atau salin kodenya ke perangkat iPhone kamu.

NBA JAM by IGN


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest