Follow Us

OS X Yosemite 10.10.4 Beta Terbaru Hapus Penyebab WiFi Ngadat

Bagus Hernawan - Rabu, 27 Mei 2015 | 10:34
OS X Yosemite 10.10.4 Beta Terbaru Hapus Penyebab WiFi Ngadat

Pengembangan OS X Yosemite terus berlanjut. Kali ini menggunakan versi OS X Yosemite 10.10.4 beta 4, para pengembang di Apple Developer dan anggota OS X Public Beta dapat mengunduh pembaruan ini lewat Mac App Store. Dari catatan 9To5Mac, pembaruan ini menghadirkan perbaikan di fitur koneksi jaringan.

Ya, kabarnya Apple menghapuskan proses discoveryd dan kembali mengaktifkan mDNSResponder demi koneksi jaringan WiFi serta Bluetooth yang lebih stabil.

discoveryd would cause random crashes, duplicate names on the network and many other WiFi-relate bugs. In the latest beta, Apple appears to have applied the same fix as the enthusiasts by axing discoveryd completely.

Bagi kamu yang belum tahu, masalah koneksi WiFi ini sudah terus mendengung sejak OS X Yosemite pertama kali dirilis. Beberapa perbaikan sudah disusulkan dan cukup berhasil mengatasinya. Namun di sisi lain masih ada saja pengguna yang mengalami kendala tersebut. Diharapkan dengan kembalinya proses mDNSResponder ini semua masalah dapat teratasi dan koneksinya kembali stabil seperti dijaman OS X Mavericks dulu.


Baca Juga:

Segera unduh pembaruan dengan build code 14E26a ini bagi kamu yang terdaftar sebagai Apple Develope atau OS X Public Beta Program. Caranya gampang kok tinggal buka Mac App Store dan masuk ke tab Updates. Bagikan pengalaman kamu dengan OS X versi beta terbaru ini di kolom komentar ya!

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/05/26/os-x-10-10-4-beta-update/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest