Follow Us

App WWDC Resmi Menampilkan Jadwal Event 2015

Bagus Hernawan - Kamis, 28 Mei 2015 | 10:11
App WWDC Resmi Menampilkan Jadwal Event 2015

Appel akhirnya resmi merilis pembaruan di app WWDC mengenai gelaran acara tanggal 8 Juni 2015 mendatang. Dengan begitu informasi lengkap mengenai ajang WWDC ini dapat dibaca oleh para pengembang dan juga undangan yang beruntung untuk hadir di acara tersebut.

Menurut laman 9To5Mac, Apple memberikan jadwal lengkap untuk setiap acara tersebut yang berlangsung sepekan. Namun karena isinya masih rahasia, beberapa detail kegiatan masih menggunakan kata samaran seperti “Pins and needles”, “For your eyes only. Soon”, dan lain sebagainya.

Like last year, Apple is teasing developers with a whole host of TBA sessions during the week of the conference with ‘inviting’ names. There’s over 180 ‘secret sessions’ in total.

Bertempat di Moscone West in San Francisco, jam 10 pagi PDT (sekitar 12 malam waktu Indonesia) Apple akan mengumumkan banyak hal di acara tersebut. Rumot paling santer adalah iOS 9 dan OS X 10.11. Diisukan ada juga perangkat iPhone baru, Apple TV dan juga Beats Music yang kabarnya siap ditanamkan ke iOS 9. Kita tunggu bersama-sama yah mana saja produk yang akhirnya dirilis pada ajang bergengsi tahunan tersebut.

Bagaimana dengan kamu, punya produk favorit yang ditunggu versi barunya di WWDC 2015? Bagikan di kolom komentar ya!


Baca Juga:


Download WWDC · Harga: Gratis

[source site_name = “9To5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/05/27/apple-wwdc-keynote-sessions/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest