Follow Us

Fleksy Keyboard Menambah Extension Stickers Dari Imoji

Bagus Hernawan - Kamis, 28 Mei 2015 | 16:51
Fleksy Keyboard Menambah Extension Stickers Dari Imoji

Grup pengembang Fleksy sedang menggratiskan aplikasi keyboard iOS 8 buatannya. Gak cuman gratis dalam masa terbatas, ternyata Fleksy punya pembaruan menarik yang dapat kamu nikmati. Yaitu dukungan untuk Imoji Sticker Keyboard, bersama dengan beragam Extensions yang disediakan. Yuk simak daftar pembaruan Fleksy Keyboard versi 5.7:

Integrated Imoji Sticker Keyboard! We have partnered with Imoji to bring a visual communication to Fleksy Keyboard.

  • Millions of stickers, thousands created daily
  • Smart suggestions, stickers that work like magic
  • Keyword sticker search
  • Curated Trending Stickers
  • Personalized sticker collections
  • Create your own stickers with the imoji app
  • All the best reaction stickers
  • Double tap stickers to add them to favorites
  • Access recently used stickers
Seperti yang sudah saya bahas di atas, Imoji Sticker Keyboard hadir sebagai Extensions di Fleksy. Fiturnya tentu saja seputar mengirim Sticker dari layanan tersebut. Pengguna tinggal mengaktifkan mode ini dan cek di baris paling atas keyboard. Ada bagian Search dan ikon Imoji yang dapat kamu akses.

Langkah awal silahkan pilih daftar ikon Sticker yang ada di bawah – mulai dari Reactions, Trending serta Favorites. Setelah itu masuk lagi ke dalam salah satu sub kategori dan pilih mana yang kamu suka. Akhiri langkah ini dengan melakukan paste di kolom teks yang akan kamu kirim di aplikasi messenger, iMessages contohnya.

Masih dalam rangka dukungan untuk Imoji, fitur ini dapat membantu kamu memberikan prediksi gambar yang tepat, fitur pencarian dan bahkan menambahkan Stickers yang kamu buat di app Imoji. Menarik sekali kan!

Review Flesky, Keyboard iOS 8 + Kustomisasi Ekstensi

Bagi kamu yang belum pernah mengunduh, Fleksy adalah keyboard pihak ketiga yang sangat menarik karena beragam kelebihannya. Pertama yaitu kustomisasi ukuran dan tampilan warnanya. Pengguna dapat mengubah ukuran tuts keyboard kecil, sedang dan besar. Fleksy juga mendukung warna tema yang dapat kamu kustomisasi – meskipun berwarna tapi tampilannya tetap minimalis tanpa baris pemisah tiap hurufnya loh!

Selanjutnya yaitu untuk kamu yang suka keyboard dengan fungsi tambahan, Fleksy punya fitur Extensions yang bisa dikelola dari aplikasinya di homescreen. Masuk ke bagian Extensions lalu pilih 3 fitur tambahan yang dapat kamu peroleh secara gratis. Mulai dari imoji stickers, Hotkeys, Gif Keyboard atau Cursor Control yang mirip tweak SwipSelection.

Bagaimana, tertarik mengunduh Fleksy untuk iPhone atau iPad? Segera saja sih saran saya, sebelum masa promosinya habis. Gunakan tautan di bawah ini untuk akses lebih cepat yah!

Download Fleksy- GIF, Web & Yelp Search · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest