Follow Us

Steve Wozniak Menangkan Nominasi Patung Lilin Madame Tussauds

Andri Alfansyah - Kamis, 28 Mei 2015 | 16:41
Steve Wozniak Menangkan Nominasi Patung Lilin Madame Tussauds

Tentu kamu masih ingat dengan Steve Wozniak yang masuk menjadi salah satu nominator untuk dibuatkan patung lilin oleh Madame Tussauds beberapa waktu lalu. Kabar terbaru menyebutkan bahwa co-founder Apple tersebut memenangkan nominasinya.

Seperti dilaporkan Gizmodo, Steve Wozniak akan menjadi ikon teknologi selanjutnya yang akan dibuatkan patung lilin dan dipamerkan di museum Madame Tussauds. Ia berhasil mengalahkan petinggi perusahaan besar lain macam Elon Musk dari Tesla, Larry Page dari Google, Marissa Mayer dari Yahoo, dan lainnya.

Steve Wozniak mengungkapkan bahwa ia tak sabar untuk segera melihat kambaran dirinya dalam bentuk patung lilin dipamerkan bersama patung Steve Jobs yang sudah terlebih dahulu dibuatkan patung lilinnya oleh Madam Tussaud.

“I am incredibly excited to be inducted into the Madame Tussauds family. I remember visiting the London Museum as a kid, and how cool it was to see Mark Knopfler’s figure in wax,” Steve Wozniak said in a statement released by Madame Tussauds. “I can’t wait to see my figure next to Jobs – it’ll be just like old times.”


Baca juga:


Pembuatan patung lilin sendiri memakan waktu tidak sebentar. Tim pemahat dari Madame Tussauds dilaporkan membutuhkan waktu sekitar 2–3 bulan untuk merampungkannya. Proses awal pembuatan patung lilin akan dimulai dari pengukuran terhadap tubuh asli Steve Wozniak sebanyak 250 pengukuran.

[source site_name = “Gizmodo” site_url = “http://gizmodo.com/wax-woz-steve-wozniak-will-be-the-next-wax-statue-at-m-1707250741”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest