Follow Us

App Edit Gambar Professional Pixelmator Resmi Tersedia di iPhone

Bagus Hernawan - Jumat, 29 Mei 2015 | 06:59
App Edit Gambar Professional Pixelmator Resmi Tersedia di iPhone

Setelah 3 minggu menunggu, akhirnya Pixelmator resmi merilis pembaruan dengan dukungan iPhone. Ya, kini kamu dapat menikmati beragam fitur editing profesional dari aplikasi ini di layar perangkat mobile device kesayangan. Penasaran tampilan dan fitur yang dapat digunakan? Yuk langsung simak video promosinya:

Pixelmator for iPhone Overview from Pixelmator Team on Vimeo.

Dapat kamu lihat dari tampilan di atas, beragam fitur andalannya dapat dinikmati dengan ukuran layar iPhone yang kecil namun tetap mudah. Seperti mengedit gambar dengan curve, menambahkan teks, menggambar dengan beragam brush tools serta puluhan fitur lainnya.

Selain membuat Pixelmator for iOS sebagai aplikasi universal (mendukung iPhone dan iPad), pengembangnya juga menambahkan beberapa fitur baru. Seperti Distort tools, Clone untuk menggandakan objek ke tempat lain dan Repair Selection untuk memperbaiki bagian tertentu dari sebuah foto yang kamu edit. Lengkap deh!


Baca Juga:

Selain fitur baru, ada juga belasan perbaikan bug system yang diusung dalam pembaruan 2.0.1 tersebut. Mulai dari bagian text styles, mode zooming, urutan font yang lebih baik, mode fullscreen yang benar-benar tanpa gangguan dan beragam hal lainnya.

Saya sendiri selama sangat menikmati Pixelmator di iPad dengan fitur Brush, Repair Tools untuk menghapus bagian yang tidak diinginkan dan beragam fitur lainnya. Fitur yang lengkap, tampilan yang berkelas dan mudah digunakan adalah beberapa kelebihan Pixelmator for iOS menurut tim MakeMac. Berminat mencoba juga?

Segera unduh Pixelmator dengan dukungan perangkat iPhone dan beragam fitur barunya lewat tautan di bawah ini ya.

Download Pixelmator ร‚ยท Harga: 75000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest