Follow Us

Update MM Reader Menghidupkan Kembali Notifikasi + Resolusi iPhone 6

Bagus Hernawan - Jumat, 29 Mei 2015 | 09:54
Update MM Reader Menghidupkan Kembali Notifikasi + Resolusi iPhone 6

Pembaca setia MakeMac pasti tahu aplikasi MM Reader untuk membaca berita kami secara lebih cepat di perangkat iPhone. Semenjak Apple merilis iOS 8, kami akui ada beberapa masalah di MM Reader. Namun kamu sudah dapat memperoleh perbaikannya mulai hari ini dengan mengunduh update MM Reader 1.5. Perbaikan yang hadir seputar dukungan arsitektur 64-bit, push notification dan resolusi untuk perangkat iPhone 6 serta iPhone 6 Plus.

  • MM Reader now support 64-bit, yeah we know we are slow.
  • We fixed iOS 8 push notification bug where user didn’t get new article notification. Please make sure you have activated MM Reader’s notification in iOS Settings.
  • Now support iPhone 6 and 6+
Bagi kamu yang masih menggunakan perangkat iPhone lama, tenang saja MM Reader masih mendukung hingga iOS 6 kok. Sedangkan untuk kamu yang menggunakan iPhone 6 atau iPhone 6 Plus, dukungan resolusi untuk layar kamu sudah kami hadirkan – baris status bar sudah menggunakan ukuran normal dan font lebih tajam.

Notifikasi MM Reader

Tim pengembang dari Apps Foundry sudah memperbaiki masalah push notification yang tidak tampil di perangkat yang baru menginstal MM Reader dalam waktu dekat. Namun untuk memastikan kamu dapat menerima fitur ini, cek dulu di bagian Settings > Notifications > MM Reader. Pastikan knob Allow Notifications di bagian tersebut menyala ya!

Segera unduh pembaruan MM Reader dan selamat menikmati perbaikan fitur yang sudah lama ditunggu ini. Jangan lupa berikan rating terbaik dan komentar membangun bagi pengembangan MM Reader di kolom review App Store.

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest