Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 31 Mei 2015 | 10:26
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Hyper Square (iOS/ Diskon)

Terplilih sebagai Free App of The Week, kamu dapat mengunduh game puzzle unik ini secara gratis. Teknik bermainnya juga mudah dan menyenangkan – apalagi diisi suara latar belakang yang dinamis. Pada level pertama pengguna hanya perlu memasukkan kotak berisi ke bagian yang kosong dengan cepat dan tepat. Terus lakukan hal tersebut hingga kamu berhasil membuka level selanjutnya dengan mode dan tantangan yang gak kalah seru. Penasaran? Buruan unduh ya!

Download · Harga:

Kung Fury Game (iOS/ Gratis)

Mengikuti rilis filmnya minggu ini, game Kung Fury ini tersedia di App Store bagi kamu pengguna perangkat iPad maupun iPhone. Grafis yang disajikan sangat sederhana – layar sedikit cembung mirip perangkat game arcade. Tugas kamu di game ini hanya 1 yaitu terus membasmi para musuh dan bertahan hidup.

Kendalinya juga ekstra mudah, tekan sisi kiri atau kanan layar untuk berbalik dan menghajar para musuh. Hati-hati yah, ada beberapa tipe musuh yang harus dihadapi dengan 2 sisi serangan bergantian atau kedatangannya yang bergerombol.

Download Kung Fury: Street Rage · Harga: Gratis

Fleksy Keyboard (iOS/ Diskon)

Fleksy adalah salah satu nama penting di aplikasi keyboard pihak ketiga iOS 8. Aplikasi ini punya kelebihan berupa fitur Extensions yang dapat kamu atur secara mudah, kustomisasi ukuran keyboard dan tentu saja warna tema yang menarik namun tetap elegan. Mumpung lagi diskon, yuk segera unduh dan cobain!

Download Fleksy- GIF, Web & Yelp Search · Harga: Gratis

Google Photos (iOS/ Gratis)

Google Photos hadir untuk membantu kamu mengorganisir foto dan membuat backup secara online dengan kapasitas unlimited. Gak cuma itu, pengguna juga bisa merapikan foto berdasarkan folder, waktu pengambila, deteksi wajah, dan beragam filterisasi lain. Supaya lebih lengkap, fitur editing dan membuat kolase foto juga diberikan dalam aplikasi ini. Untuk review lengkapnya silahkan cek artikel Google Photos dari tim MakeMac ya!

Download Google Photos · Harga: Gratis

QuickShot (OS X/ Gratis)

Aplikasi screenshot manager ini dapat membantu kamu mengorganisir gambar rekaman layar dengan mudah. Tinggal instal dan aktifkan di menu bar komputer Mac kamu lalu intip hasil pengambilan gambar kamu disana. Pengguna dapat langsung membagikan gambar dengan cepat dan mudah serta drag and drop ke aplikasi lain, Adobe Photoshop misalnya. Bagi kamu yang bekerja dengan multi monitor, QuickShot akan terasa sangat memudahkan dibandingkan mencari hasil screenshot di desktop utama.

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest