Follow Us

(Video) Konsep iPhone 6C Warna-Warni Mirip iPhone 6

Andri Alfansyah - Senin, 01 Juni 2015 | 08:51
(Video) Konsep iPhone 6C Warna-Warni Mirip iPhone 6

Sebuah perusahaan kreasi video dan media interaktif asal Milan, SET Solution, membuat konsep video trailer peluncuran iPhone 6C yang sempat dirumorkan bakal Apple luncurkan berbarengan dengan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus tahun ini.

iPhone 6C yang dikonsep SET Solution memiliki desain mirip seperti duo iPhone 6 dengan 5 ragam warna seperti pada pendahulunya, iPhone 5C, yaitu kuning, biru, pink, merah, dan hijau. Tapi berbeda dari iPhone 5C, warna iPhone 6C kreasinya terlihat sangat mengkilap dan garis-garis putih di bagian belakang tampil cukup kontras.

Jika rumor yang berhembus menyebutkan iPhone 6C bakal dilengkapi dengan layar 4 inci, SET Solution mengatakan bahwa iPhone 6c yang mereka konsep memiliki ukuran dimensi yang sama seperti iPhone 6. Jika dimensinya sama, iPhone 6c tersebut memiliki layar 4,7 inci seperti halnya iPhone 6.

Ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Beberapa kali ini Apple dirumorkan bakal meluncurkan iPhone 6C. Namun mereka tak akan meluncurkannya tahun ini melainkan tahun depan, sebagaimana diprediksikan analis KGI, Ming Chi-Kuo. Ia berpendapat bahwa iPhone 6C belum akan hadir tahun ini karena iPhone 5S masih menunjukkan penjualan yang sangat bagus.

Apple sendiri bahkan pernah memposting foto kehadiran iPhone 5C dengan fitur Touch ID dalam gambar promosi iPhone Lightning Dock beberapa waktu lalu. Gambar iPhone 5C itu disinyalir iPhone 6C yang bakal Apple luncurkan.

Jika benar meluncur nanti, iPhone 6C dirumorkan bakal dilengkapi layar iPhone 4 inci, Touch ID, dan masih mengusung warna-warna menarik.

[source site_name = “SET Solution – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=IKHcBhtSsqY”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest