Follow Us

Apple Umumkan Cara Live Streaming WWDC 2015

Bagus Hernawan - Rabu, 03 Juni 2015 | 07:28
Apple Umumkan Cara Live Streaming WWDC 2015

Kurang dari seminggu lagi alias 5 hari dari sekarang, gelaran WWDC (World Wide Developer Conference) dari Apple akan berlangsung. Seperti tahun sebelumnya, Apple mulai mengumumkan bahwa acara tersebut dapat dinikmati secara live streaming dimanapun kamu berada. Menurut laman 9To5Mac, Apple sudah merilis pembaruan untuk app Apple Events di perangkat Apple TV dengan channel WWDC 2015 Keynote – LIVE.

The company has updated its Apple Events application on the Apple TV to feature next week’s streaming video.

Apakah hanya lewat perangkat Apple TV? Tentu saja tidak. Pengguna komputer Mac dan perangkat iOS dapat mengakses layanan live streaming video yang sama. Yaitu dengan peramban Safari di alamat apple.com/live.

Baca Juga:

Agar tidak ketinggalan, kamu dapat segera membuka halaman tersebut dan menekan bagian Add to your calendar untuk menyimpan catatan mengenai acara tersebut. Pasang waktu pengingat yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan simpan dengan cara menekan tombol Add to Calendar di bagian bawah.

Bagi kamu yang masih bingung, acara tersebut akan berlangsung tanggal 8 Juni jam 10 AM waktu PDT – alias jam 12 tengah malam dini hari tanggal 9 Juni waktu Indonesia.

Tim MakeMac juga akan menghadirkan berita cepat alias live tweet selama acara berlangsung. Pastikan kamu follow kami di akun Twitter @MakeMac untuk mendapatkan informasi tersebut ya!

[source site_name = “9To5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/06/01/apple-announces-wwdc-keynote-live-stream-for-june-8th-releases-apple-tv-app/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest