Follow Us

Apple Mulai Hiasi Gedung Perhelatan WWDC 2015

Andri Alfansyah - Rabu, 03 Juni 2015 | 10:42
Apple Mulai Hiasi Gedung Perhelatan WWDC 2015

Menjelang pesta akbar para pengembang iOS dan OS X, WWDC, Senin minggu depan, Apple saat ini tengah menghias gedung Moscone West di San Fransisco dengan banner dan logo Apple.

Seperti diwartakan MacStories, para pekerja terlihat tengah memasang logo Apple resmi WWDC di kedua sisi samping Gedung Moscone West. Selain logo Apple, gedung tersebut bakal dihiasai beragam banner yang selaras dengan grafik dan warna seperti di website WWDC 2015.

Walau pemasangan logo Apple terlihat belum sepenuhnya rampung dan banner WWDC juga belum sama sekali dipasang, namun diharapkan beberapa hari ke depan, logo Apple dan banner tersebut bakal selesai pada waktunya.

Gedung Moscone West selalu menjadi lokasi istimewa di mana Apple mengumumkan beragam produk dan layanan barunya. Untuk tahun ini, gedung tersebut bakal kembali menjadi saksi di mana Apple bakal mengungkap iOS 9 dan OS X versi terbaru.


Baca juga:


Selain iOS dan OS X versi terbaru, Apple kabarnya bakal mengumumkan, Apple TV baru, platform HomeKit dan produk-produk yang mendukungnya, Apple Maps baru, fitur multitasking buat perangkat iPad dalam WWDC 2015.

Event WWDC sendiri bisa kamu saksikan secara live streaming melalui semua perangkat Apple, mulai Apple TV, Mac, iPhone, iPad, dan lainnya. Nah bagaimana cara menontonnya? Kamu bisa membaca selengkapnya di tautan ini.

[source site_name = “Macstories” site_url = “http://www.macstories.net/news/apple-starts-decorating-moscone-west-for-wwdc-2015/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest