Follow Us

(Rumor) Apple Batal Umumkan Apple TV Baru di WWDC

Andri Alfansyah - Kamis, 04 Juni 2015 | 10:52
(Rumor) Apple Batal Umumkan Apple TV Baru di WWDC

Pastinya banyak dari kamu sudah tahu bahwa Apple bakal mengumumkan Apple TV dengan hardware dan fitur baru pada ajang WWDC 2015 minggu depan. Namun para Apple Fanboy dan Fangirl siap-siaplah untuk merasa kecewa karena kabarnya mereka tak akan mengungkapnya pada konferensi besar para pengembang Apple tersebut.

Sebagaimana dilaporkan 9to5Mac, Apple telah menunda untuk memperkenalkan Apple TV dengan spesifikasi barunya pada WWDC karena perangkat tersebut belum siap hadir saat ini.

The company planned as recently as mid-May to use the event to spotlight new Apple TV hardware, along with an improved remote control and a tool kit for developers to make apps for the entertainment device. But those plans were postponed partly because the product was not ready for prime time, according to two people briefed on the product.

Beberapa waktu ini, sudah banyak tersiar kabar bahwa Apple TV bakal mengusung serangkaian hardware dan software baru. Dari sisi harware, perangkat TV mungil itu bakal dilengkapi dengan remote control dengan desain dan fungsionalitas baru. Dari sisi software, Apple bakal menghadirkan SDK Apple TV, termasuk HomeKit, App Store dan Siri.


Baca juga:


Selain itu, Apple juga dikabarkan bakal menghadirkan layanan TV streaming berbayar dengan dukung puluhan saluran besar. Serta untuk membedakan dari produk pesaing, Apple TV bakal mendukung program TV lokal AS.

Lantas kapan Apple bakal mengumumkan Apple TV terbarunya? Apple diprediksikan bakal memperkenalkan Apple TV dengan hardware, software, dan layanan barunya pada musim gugur mendatang saat layanan TV streaming berlangganan siap diluncurkan.

[source site_name = “” site_url = “http://9to5mac.com/2015/06/03/nyt-apple-pulls-apple-tv-hardware-announcement-from-wwdc/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest