Follow Us

Yuk, Datang ke Nonton Bareng WWDC 2015 di Bandung!

Bagus Hernawan - Senin, 08 Juni 2015 | 09:51
Yuk, Datang ke Nonton Bareng WWDC 2015 di Bandung!

Jika kamu seorang Fanboy Apple sejati, pasti gak lupa kalau nanti malam ada ajang WWDC 2015. Untuk memeriahkan acara ini, tim MakeMac bekerjasama dengan beberapa digital community di Bandung untuk menyelenggarakan Nonton Bareng WWDC 2015.

Bertempat di Whatever Coffe Lab (Jl. Hasanudin 28, Dipatiukur, Bandung) acara ini akan berlangsung nanti malam (8 Juni 2015) dari pukul 8 malam hingga dini hari – usai WWDC 2015 berlangsung. Beberapa komunitas yang akan turut serta adalah idGeekGirls, Trenologi, Dycode, iKaskus, ProCodeCG dan tentu saja kamu semua para pembaca setia MakeMac.


Baca Juga:

Bagaimana Cara Bergabung di Acara Ini?

Acara ini bersifat gratis alias tanpa biaya pendaftaran. Namun kamu perlu mengisi data di formulir pada bagian bawah artikel ini dulu untuk memudahkan kami menyiapkan tempat ya!

Selain nonton bareng, peserta acara juga dapat menikmati sesi sharing and networking bersama teman-teman komunitas lain. Menjalin relasi baru atau sekedar bertemu kami dari MakeMac atau komunitas lain pastinya menjadi acara yang cukup menarik sambil menunggu acara dimulai, setuju?

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk mendaftarkan diri di acara Nonton Bareng WWDC 2015. Sampai jumpa nanti malam!

Formulir Nonton Bareng WWDC 2015


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest