Follow Us

Lama Dinanti, Akhirnya App Pebble Time Watch Hadir di App Store

Bagus Hernawan - Senin, 08 Juni 2015 | 13:19
Lama Dinanti, Akhirnya App Pebble Time Watch Hadir di App Store

Apple akhirnya menghadirkan aplikasi Pebble Time Watch di App Store setelah ditunggu hampir seminggu oleh para penggunanya. Ya, kini para pengguna jam tangan tersebut dapat melakukan sinkronisasi dan mengunduh beragam aplikasi untuk perangkat yang sebelumnya dapat dibeli di Kickstarter.

Pebble Time manages your incoming calls, emails, messages, notifications, and more. Organize the past, present, and future with a new timeline interface. Track your workouts, control music playback, and choose from thousands of colorful apps and watchfaces in the Pebble appstore.

Menurut laman 9To5Mac, pihak Pebble sebelumnya sempat protes kepada Apple terkait lamanya waktu review yang dilakukan. Proses awal pendaftaran aplikasi ini sudah dilakukan sejak 4 Mei 2015 dan sempat mengalami beberapa kali pembaruan. Namun jelang masa rilis jam tangan ini, Apple justru memberikan status Rejected dan menyebabkan beberapa keluhan dari para pengguna Pebble Time.


Baca Juga:

Adakah pembaca Makemac yang sudah menggunakan jam tangan Pebble Time terbaru ini? Silahkan unduh aplikasinya dari tautan di bawah ini ya untuk melakukan beragam pengaturan via perangkat iPhone.

Download Pebble™ · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest