Follow Us

(Foto) Desain Baru Jaket Peserta WWDC 2015

Andri Alfansyah - Senin, 08 Juni 2015 | 18:56
(Foto) Desain Baru Jaket Peserta WWDC 2015

Dengan semakin mendekatnya perhelatan ajang WWDC 2015 Senin malam nanti, para peserta yang bakal hadir dalam konferensi besar Apple itu pun dikabarkan sudah banyak melakukan pendaftaran untuk mendapatkan tempat duduk yang bagus.

Ada yang menarik perhatian dalam pendaftaran itu, yaitu jaket WWDC yang Apple berikan buat para peserta untuk tahun ini memiliki desain baru dan berbeda. Seperti dilansir dari Apple Insider, jaket WWDC 2015 tanpa logo Apple kini memiliki sistem font anyar bernama San Fransico, nama font yang digunakan dalam perangkat Apple Watch.

Selain menggunakan sistem font anyar yang Apple bakal gunakan dalam secara selaras di iOS 9 dan OS X versi baru, Apple menyematkan label garmen di jaket WWDC itu dengan kode bahasa pemrograman Swift. Di bawahnya, terdapat nama negara di mana jaket tersebut dibuat.

Nah seperti apa jaket WWDC 2015, ini foto-fotonya:


Baca juga:


Sementara itu, para peserta sudah mulai terlihat mengantre di depan gedung Moscone West yang tak lain masih merupakan venue WWDC untuk tahun ini. Dilaporkan, pihak panitia WWDC mengatakan bahwa diharapkan sudah mengantre pada jam 5 pagi jika mereka ingin mendapatkan tempat duduk yang bagus.

Apple sendiri mengatakan bahwa semua peserta yang hadir dipastikan akan mendapatkan tempat duduknya masing-masing. Jadi diharapkan mereka tidak khawatir tidak mendapatkan duduk walaupun jumlah pesertanya mencapai ribuan.

[source site_name = “Apple Insider” site_url = “http://appleinsider.com/articles/15/06/07/wwdc-attendees-greeted-with-jackets-featuring-apple-watch-san-francisco-font-swift-code”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest