Follow Us

Ini Daftar 12 Pemenang Apple Design Awards 2015

Bagus Hernawan - Selasa, 09 Juni 2015 | 17:26
Ini Daftar 12 Pemenang Apple Design Awards 2015

Mengikuti tradisi tahunan selepas Keynote WWDC, Apple resmi mengumumkan penghargaan bergengsi untuk para pengembang. Dengan tajuk Apple Design Awards 2015, ada 12 aplikasi yang meraih predikat ini baik yang tersedia di iOS dan OS X.

Setiap aplikasi tersebut sudah menggunakan beragam teknologi baru dari Apple, desain yang menarik dan juga pengalaman pengguna yang sangat menyenangkant. Para pemenangnya tidak melulu diraih oleh aplikasi premium namun ada beberapa yang malah berlabel gratis serta bebas iklan.

Ada 2 kategori utama yaitu Student Winners dan Design Award Winners, berikut ini listnya:

Student Winners

Design Award Winners


Baca Juga:

Beberapa nama game dan aplikasi edukasi di atas pastinya tidak asing lagi bagi kamu. Seperti Crossy Road atau Shadowmatic, keduanya pernah masuk ke dapur review tim MakeMac. Begitu juga dengan Does Not Commute yang sempat saya mainkan beberapa bulan lalu.

Apple memang selalu mengapresiasi para pengembang berbakat dengan layak dan memacu pengembang lainnya untuk terus berkarya. Kamu dapat membaca detail penjelasan setiap aplikasi ini atau melihat profil di balik masing-masing tim pengembangnya di laman Apple Design Awards 2015 yah!

[source site_name = “Apple” site_url = “https://developer.apple.com/design/awards/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest