Follow Us

OS X Yosemite 10.10.4 Beta 5 Sudah Tersedia Untuk Pengembang & Member Public Beta

Bagus Hernawan - Rabu, 10 Juni 2015 | 07:57
OS X Yosemite 10.10.4 Beta 5 Sudah Tersedia Untuk Pengembang & Member Public Beta

Dua hari setelah Keynote WWDC 2015 berlangsung dengan acara mengenalkan OS X El Capitan, iOS 9, watchOS 2 dan beberapa hal lainnya Apple kembali menyapa para pengembang lewat OS X Yosemite Beta Terbaru. Menggunakan build code 14E33b, pembaruan OS X Yosemite 10.10.4 beta 5 ini dapat diunduh oleh para pengembang dan member OS X Public Beta.

Sayangnya tidak ada hal baru yang dicatat secara khusus di daftar list pembaruannya. Apple masih menggunakan kata peningkatan stabilitas, kompatibilitas dan keamanan pada sistem OS X ini. Rumornya sih versi publik untuk OS X Yosemite 10.10.4 akan segera hadir, mengingat pembaruan beta yang diberikan sudah sampai versi kelima.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, OS X 10.10.4 beta yang lalu menghadirkan perbaikan seputar koneksi WiFi. Yaitu penghapusan process Discoveryd yang diduga menyebabkan konektivitas WiFi bermasalah sejak OS X Yosemite pertama kali dikenalkan.

Bagi kamu yang belum tahu, penerus OS X Yosemite sekarang bernama OS X El Capitan dan masih dirilis dalam versi Developer Beta. Para pengguna umum yang antusias untuk dapat segera mencobanya, bisa mendaftarkan diri di program OS X Public Beta dan menunggu ketersediannya bulan Juli mendatang.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest