Follow Us

Selain di iOS 9, Apple Music Juga Hadir di iOS 8.4 Beta Terbaru

Bagus Hernawan - Rabu, 10 Juni 2015 | 08:57
Selain di iOS 9, Apple Music Juga Hadir di iOS 8.4 Beta Terbaru

Meskipun sudah merilis iOS 9 versi Developer Beta untuk para pengembang, Apple tetap meneruskan pembaruan iOS 8.4 beta dengan merilis versi keempat tadi malam. Menurut laman 9To5Mac, pembaruan ini menambahkan dukungan iOS 8.4 beta terhadap app Apple Music dan beberapa hal seputar fitur iBooks.

The update includes a redesigned Music app, audiobook playback through iBooks and CarPlay, and iBooks Author textbook support on iPhone.

Masih dari laman sumber yang sama, kabarnya pembaruan ini juga dapat dinikmati oleh kamu yang memiliki akses di iOS Public Beta. Sedangkan untuk kamu pengguna umum, Apple masih belum memberikan bocoran tanggal rilis iOS 8.4 versi publik – saya rasa sih sebentar lagi.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Apple mengenalkan app Apple Music di ajang WWDC 2015 awal pekan ini. Layanan yang diberikan dalam aplikasi ini meliputi 3 hal: streaming music dan video, live broadcast radio dan akses ke layanan @Connect untuk membuat kamu lebih dekat dengan para musisi favorit.

App Apple Music dapat mulai digunakan tanggal 30 Juni 2015 mendatang. Pengguna dapat menikmatinya secara gratis dalam 3 bulan awal dan mengambil paket berlangganan seharga $9.99 per-bulan. Tertarik untuk mencobanya? Kita tunggu hingga akhir pekan nanti ya!


Kenal Lebih Dekat dengan Apple Music

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/06/09/ios-8-4-beta/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest