Follow Us

Indonesia Cellular Show 2015 Resmi Digelar Hari Ini di Jakarta

Andri Alfansyah - Rabu, 10 Juni 2015 | 16:31
Indonesia Cellular Show 2015 Resmi Digelar Hari Ini di Jakarta

Pameran teknologi komunikasi tahunan terbesar di Tanah Air, ICS 2015 (Indonesia Cellular Show) kembali resmi digelar selama 5 hari mulai hari ini hingga Minggu tanggal 14 Juni mendatang di Plenary Hall dan Main Lobby Jakarta Convention Center (JCC).

Pihak penyelenggara yaitu Asosiasi penyelenggara, Telekomunikasi Indonesia (ATSI) dan Dyandra, mengusung tema “Digitalize Your Life” untuk ICS tahun ini. Dari temanya, ICS 2015 diharapkan kehidupan masyarakat dapat terdigitalisasi di era di mana teknologi komunikasi telah berkembang sangat pesat.

Terhitung ada puluhan exhibitor yang ikut meramaikan ajang pameran yang telah memasuki tahunnya yang ke–12 ini, di antaranya adalah 4 operator seluler ternama, 10 produsen telepon seluler, dan 6 perusahaan aksesoris.

Dalam ICS 2015, kamu tentunya bakal menemukan produk-produk Apple, macam iPhone, iPad, MacBook, dan lainnya beserta aksesoris-aksesorisnya yang ditawarkan dengan potongan harga yang menarik. Nah selengkapnya mengenai pameran ini, kamu bisa sambangi ICS di Jakarta yang dibuka pada pukul 10 pagi – 9 malam dengan harga tiket cuma Rp 15.000 saja.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest