Follow Us

Tingkatkan Apple Maps, Apple Sebar Mobil Pencatat Peta

Bagus Hernawan - Kamis, 11 Juni 2015 | 12:00
Tingkatkan Apple Maps, Apple Sebar Mobil Pencatat Peta

Apple terus berusaha menghadirkan Apple Maps sebagai aplikasi navigasi yang dapat kamu andalkan. Salah satu upaya yang sedang dikerjakan sekarang adalah menyebar mobil dengan kamera untuk membuat peta street view.

Apple is driving vehicles around the world to collect data which will be used to improve Apple Maps. Some of this data will be published in future Apple Maps updates.

Apple berjanji untuk tetap menjaga privasi siapapun yang tertangkap kamera tersebut. Seperti mensensor wajah atau plat nomor yang nantinya tampil dalam mode peta ini. Masih dari sumber yang sama, jadwal perdana para mobil perekam ini akan berlangsung mulai 15 – 30 Juni 2015. Lokasinya ada di 3 negara yaitu Irlandia, Inggris dan Amerika Serikat. Tentunya Amerika Serikat mendapatkan wilayah pencatatan paling banyak untuk sesi pertama ini yaitu 13 negara bagian.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, teknik serupa sudah dilakukan lebih dahulu oleh Nokia dan Google. Untuk kamu pembaca MakeMac yang ada di Jakarta, Surabaya atau kota besar lainnya, Google Street View sudah dapat dinikmati kok sejak tahun lalu.


Google Street View Dapat Dinikmati di Empat Kota Besar Indonesia

[source site_name = “Apple” site_url = “http://maps.apple.com/vehicles/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest