Follow Us

iOS 9 Bikin Fitur Continuity Lebih Maksimal

Bagus Hernawan - Kamis, 11 Juni 2015 | 13:55
iOS 9 Bikin Fitur Continuity Lebih Maksimal

Fitur Continuity yang di iOS 8 memang terbukti sangat membantu saya dan kamu pastinya dalam setiap kegiatan sehari-hari. Seperti membalas pesan SMS dari iPhone lewat perangkat iPad atau OS X dan juga mengangkat telepon yang masuk lewat MacBook Pro misal. Nah jika sebelumnya syarat utama fitur ini adalah terkoneksi dengan WiFi dan jarak dekat, di iOS 9 kabarnya sudah mendukung lewat selular data dan lebih fleksible.

Laporan yang diperoleh dari 9To5Mac ini juga menjelaskan bahwa perusahaan telekomunikasi T-Mobile adalah yang pertama mendukung Continuity Cellular tersebut. Dengan fitur ini, pengguna dapat menerima panggilan dari iPhone yang tertinggal di rumah lewat perangkat komputer Mac yang kamu bawa ke kantor misalnya.

T-Mobile customers will be able to answer that important text message or call on your Mac or iPad even if you left your phone at home


Baca Juga:

Selain menggunakan layanan selular data yang mendukung di iPhone dengan iOS 9 (versi beta perdana ketika berita ini saya tulis), tentunya perangkat iPad atau Mac yang kamu gunakan sebagai extender ini harus terhubung ke WiFi yang stabil dan sudah diatur sebelumnya.

Sangat menarik ya! Semoga sih nanti ketika iOS 9 versi publik sudah rilis, jaringan selular di Indonesia segera memberikan dukungan untuk fitur ini. Bagaimana pendapat kamu, apakah juga ingin segera menikmati fitur Continuity yang lebih leluasa?

[source site_name = “9To5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/06/10/t-mobile-ios-9-cellular-continuity-iphone-ipad-mac/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest