Follow Us

LINE MUSIC Resmi Hadir Perdana di Jepang & Thailand

Bagus Hernawan - Kamis, 11 Juni 2015 | 20:03
LINE MUSIC Resmi Hadir Perdana di Jepang & Thailand

Apple Music yang baru dikenalkan ketika Keynote WWDC 2015 lalu, harus langsung berhadapan dengan beberapa pesaingnya. Meskipun si Apple Music belum juga rilis, kini sudah ada saingan baru dari LINE. Ya, LINE baru saja merilis layanan streaming LINE MUSIC secara eksklusif untuk regional Jepang dan Thailand.

Menurut laman The Next Web, dalam rilis perdananya ini LINE MUSIC sudah menyediakan 1,5 juta konten musik dari artis lokal dan internasional. Pengguna dapat mencobanya gratis 2 bulan awal dan membayar 1.000 Yen (sekitar $8) perbulan untuk terus berlangganan.

Line Music brings a catalog of over 1.5 million tracks from local and international artists, to Android and iOS for a monthly fee of 1,000 yen (about $8). For half the price, users can tune in for 20 hours. Line users can also send tracks and playlists from the new service to their contacts.

Meskipun di rilis oleh LINE yang terkenal dengan LINE Messenger, aplikasi ini tampil sangat berbeda. Tidak ada stiker atau hal yang berhubungan dengan itu di aplikasi streaming musik ini. Tampilannya terasa sangat minimalis, menggunakan banyak bagian polos berwarna putih dan sedikit efek blur. Untuk menjaga ciri khas LINE, aksen warna hijau masih diberikan di beberapa bagian seperti tampilan list misalkan.


Baca Juga:


Semoga sih layanan LINE MUSIC dapat segera menyebar secara internasional – seperti streaming musik Rdio yang akhirnya mendukung Indonesia. Apakah kamu berminat mencoba LINE MUSIC? Bagikan di kolom komentar ya!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest