Follow Us

Apple Rilis Video Kocak Pembukaan WWDC 2015

Andri Alfansyah - Jumat, 12 Juni 2015 | 10:41
Apple Rilis Video Kocak Pembukaan WWDC 2015

Jika kamu menonton event WWDC 2015 yang disiarkan secara live streaming pada Senin malam lalu, Apple menyuguhkan sebuah video kocak sebelum gelaran konferensi itu dimulai. Kini video pembukaan di balik layar event WWDC itu kini sudah Apple rilis.

Mengusung judul “Backstage”, video berdurasi sekitar 4 menit lebih setengah tersebut memperlihatkan sejumlah rencana yang bakal ditampilkan di WWDC 2015 tapi kenyataannya tidak pernah terjadi.

Video pembukaan itu sendiri dibintangi oleh aktor dan komedian Bill Hader yang memerankan seorang pengarah acara WWDC bernama David LeGary. Di dalamnya berisi beragam hal lucu dengan menampilkan parodi aplikasi-aplikasi iOS macam Monument Valley, Angry Birds, Tinder, Crossy Road, Evernote, Tips, Lyft, Goat Simulator, dsb.

Ini videonya jika kamu belum atau ingin kembali menontonnya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Event WWDC yang lalu-lalu biasanya menampilkan video yang unik yang formal, tapi video “Backstage” adalah yang pertama pembukaan yang mengandung hal-hal yang bisa membuat kamu tertawa mengenai Apple. Nah bagaimana menurutmu video ini, apakah kamu mengharapkan Apple untuk menghadirkan video sejenis di event-event mendatang?

[source site_name = “Apple – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=2QdMcf1TwkY”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest