Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 12 Juli 2015 | 14:01
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Card Wars (iOS/ Gratis)

Seperti minggu sebelumnya, Apple selalu memberikan game diskon gratisan untuk game atau aplikasi terbaik dengan label Free App of The Week. Kali ini giliran Card Wards dari Cartoon Network yang dapat kamu unduh segera. Menggunakan beragam karakter dari film kartun Adventure Time, kamu akan bermain duel kartu dengan banyak lawan sepanjang jalan ceritanya.

Grafis yang halus dan karakter yang sudah pasti kamu kenal, panduan di awal permainan yang lengkap dan mudah dimainkan adalah 3 hal menarik dari game ini. Penasaran? Buruan cobain ya!

Download Card Wars - Adventure Time Card Game · Harga: 59000

Alphabear: Word Puzzle Game (iOS/ Gratis)

Suka bermain game santai bertema puzzle susun kata? Coba instal Alphabear deh. Jalan permainan di game edukasi ini sederhana saja, pilih kotak berisi kata yang akan kamu susun sebanyak mungkin untuk memperbanyak karakter beruang di panel-panelnya. Pastikan juga kamu berhasil mencegah setiap kata yang belum berubah menjadi batu ya! Dapatkan juga beragam karakter beruang lucu jika kamu bisa menembus batas poin minimal di setiap levelnya.

Download Alphabear: Word Puzzle Game · Harga: Gratis

Down The Mountain (iOS/ Gratis)

Sesuai dengan namanya, kamu akan menuruni sebuah gunung dalam game ini – dengan karakter sapi. Kendalinya di game yang menggunakan grafis unik ini juga sangat mudah, tekan sisi kiri atau kanan layar untuk turun ke arah tersebut. Pastikan kamu menghindari setiap halangan yang ada di bawah ya seperti kotak bom, singa gunung atau mobil. Jangan takut gagal, kamu bisa langsung mengulanginya dan pecahkan rekor sejauh mungkin!

Download Down The Mountain · Harga: Gratis

Kosmo (iOS/ Gratis)

Game ini bercerita tentang astronot yang mengalami gagal mendarat di sebuah planet. Bantu dia kembali ke atmosfir namun hanya dengan jetpack cadangannya ya! Cara bermainnya sangatlah mudah, tekan sisi kiri atau kanan layar untuk mendorong jetpack tadi terbang ke atas. Awalnya sih cukup mudah karena kamu hanya perlu menghindari awan.

Namun setelah bermain cukup lama, ternyata ada bom, pesawat musuh serta rintangan lainnya yang harus dihindari dengan ekstra hati-hati. Jangan lupa ya untuk mengumpulkan koin emas di sepanjang permainan. Benda ini berguna untuk membeli karakter astronot lain yang gak kalah unik! Saya sudah mencoba game ini dan sangat menikmati detail grafis dan suara latar belakang yang menghibur. Ingin ikut mencoba? Segera unduh dari tautan di bawah ya!

Download Kosmo Endless Space Adventure · Harga: Gratis

Brain Dots (iOS/Gratis)

Awalnya saya pikir ini game menggambar biasa, dengan 2 ikon mata dan sebuah garis lengkung untuk mewakili senyum. Namun tenyata tidak, ini game yang sederhana namun juga unik – memacu kreativitas.

Editor : MakeMac

Latest