Follow Us

Apple Resmi Buka Apple Store Ketujuh di Upper East Side, Manhattan

Andri Alfansyah - Senin, 15 Juni 2015 | 12:05
Apple Resmi Buka Apple Store Ketujuh di Upper East Side, Manhattan

Seperti yang telah dijadwalkan, Apple akhirnya secara resmi membuka Apple Store ketujuh miliknya yang berlokasi di Upper East Side, Manhattan, New York, pada akhir pekan lalu.

Sebagaimana dilaporkan 9to5Mac, Senior Vice President of Retail and Online Store, Angela Ahrendts, memposting tweet foto yang menggambarkan suasana pembukaan ritel Apple Store Upper East Side yang dulunya merupakan bekas gedung bank U.S. Mortgage & Trust Bank pada 1920 silam.

Tampak dalam foto di tweetnya, Angela Ahrendts menyatakan sambutannya terhadap Apple Store baru di New York dan berfoto bersama beberapa pengunjung.

Dalam melakukan renovasi gedung bank untuk dijadikan Apple Store, Apple masih menjaga keaslian bentuknya yang bergaya klasik dengan tambahan beberapa elemen modern, macam meja-meja khas Apple untuk memajang produk-produknya. Desain interiornya tokonya sendiri terlihat mirip museum dengan foto-foto berwarna hitam putih dan dihiasi lampu gantung berbentuk besar.

Menariknya, brankas yang ada di dalam Apple Store masih dipertahankan. Apple menggunakannya untuk memamerkan Apple Watch Edition berlapis emas 18 karat bagi pengguna tertentu yang ingin menjajalnya. Penggunaan brankas tersebut sangat masuk akal mengingat Apple Watch Edition dijual dengan harga selangit.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/06/13/apple-ues-store-opening/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest