Follow Us

Apple Rilis Beats Powerbeats2 Baru dengan Warna Senada Tali Apple Watch

Andri Alfansyah - Senin, 15 Juni 2015 | 13:25
Apple Rilis Beats Powerbeats2 Baru dengan Warna Senada Tali Apple Watch

Apple Watch Sport seperti kamu ketahui dilengkapi dengan aksesoris tali dengan ragam warna yang cerah dan menarik. Ragam warna dalam tali perangkat jam tangan yang dijual paling murah tersebut kini juga hadir dalam perangkat In-Ear Headphone Beats Powerbeats2 Wireless.

Seperti dilaporkan 9to5Mac, Apple telah meluncurkan In-Ear Headphone Beats Powerbeats2 wireless dengan warna-warna yang selaras dengan tali Apple Watch Sport ke pasaran. Perangkat dengar merek Beats ini dilengkapi dengan warna hitam, putih, pink, hijau, biru, dan hijau.

Adapun harga yang dibanderol buat perangkat In-Ear Headphone Beats Powerbeats2 Wireless ini tidak mengalami perubahan seperti sebelumnya, yaitu Apple menjualnya dengan harga $199,95. Kendati begitu, Powerbeats2 dikabarkan belum secara merata hadir di Apple Store dan toko ritel lainnya.

Beats Powerbeats2 Wireless sendiri dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 4 yang hampir didukung oleh semua perangkat iOS, macam iPhone, iPad, iPod, dan juga Apple Watch. Namun melihat warna-warna baru yang diusungnya jelas Powerbeats2 diperuntukan pengguna Apple Watch.

Baca juga:

Menariknya, Apple melengkapi Beats Powerbeats2 Wireless dengan ruang simpan sebesar 2GB buat musik. Sehingga kamu bisa mendengarkan musik langsung di perangkat tanpa mengkoneksikannya ke perangkat iOS.

Selain itu, Beats Powerbeats2 Wireless juga dilengkapi dengan baterai bawaan yang diklaim mampu bertahan selama 6 jam sekali diisi ulang secara penuh. Untuk pengisian ulang selama 15 menit, baterai Powerbeats2 wireless bisa bertahan selama satu jam.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/06/14/apple-releases-new-powerbeats2-wireless-headphone-colors-aimed-at-apple-watch-sport-users/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest