Follow Us

Galeri “Shot on iPhone 6” Kedatangan 4 Video Kreatif Baru

Andri Alfansyah - Selasa, 16 Juni 2015 | 12:33
Galeri “Shot on iPhone 6” Kedatangan 4 Video Kreatif Baru

Awal Juni lalu, Apple menghadirkan 7 buah video terpilih karya beberapa penggunanya dari seluruh dengan menggunakan perangkat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dalam laman mikro “Shot on iPhone 6”. Dalam laman yang sama, Apple baru saja menambahkan 4 video unik terbaru karya-karya pengguna dari Norwegia, Belanda, AS, dan Australia.

Shot on iPhone 6 by Trond K.

Video pertama adalah hasil karya Trond K yang berasal dari Norwegia. Diiringi lagu berjudul Murakami milik Made In Heights, video memperlihatkan suasana penggunungan salju diliputi awan tebal yang menakjubkan dalam mode time-lapse.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Shot on iPhone 6 by Bryan L.

Video selanjutnya memperlihatkan ulat bulu dengan warna yang sangat cantik sedang berjalan di rerumputan hijau yang luas. Sang kreator video, Bryan L., berasal dari Hillsboro, Orlando, Amerika Serikat.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Shot on iPhone 6 by Herbert S.

Pemandangan menakjubkan yang terlihat seperti kumpulan burung tengah terbang bersama membentuk kumparan-kumparan unik di langit Utrecht, Belanda, berhasil diabadikan iPhone 6 milik Herbet S.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Shot on iPhone 6 by Andy H.

Terakhir adalah video karya Andy H. asal Australia. Ia memvideokan bayangan adegan pemain skateboard yang tengah unjuk gigi dalam mode slo-mo.

Editor : Andri Alfansyah

Latest