Follow Us

Apple Siap Tambahkan Beragam Efek Baru di GarageBand for Mac

Bagus Hernawan - Selasa, 16 Juni 2015 | 13:25
Apple Siap Tambahkan Beragam Efek Baru di GarageBand for Mac

GarageBand, aplikasi editing musik buatan Apple ini kabarnya akan segera merilis beberapa fitur baru setelah vakum hampir 1 tahun tanpa pembaruan. Ya, bocoran ini diberikan langsung oleh Apple dalam laman GarageBand for Mac dengan tanggal 30 Juni 2015 untuk rencana rilisnya.

Pembaruan ini akan berpusat pada tambahan 100 suara baru, 5 drummer styles tambahan dan fitur Transform Pad serta Smart contol.

Powerful synths with shape‑shifting controls.

Get creative with 100 EDM‑ and Hip Hop‑inspired synth sounds. Every synth features the Transform Pad Smart Control, so you can morph and tweak sounds to your liking.

Masih di laman yang sama, Apple juga memberikan video demo penggunaan Transform Pad baru tadi. Mulai dari efek Sweeping Arp, Droplets, Bright Punchy Synth, Pumping Synth Waves dan terakhir Epic Hook Synth. Sedangkan 5 drummer styles baru tadi menggunakan tagline EDM, Trap Hip Hop, Retro 80’s, Dubstep dan terakhir Boom Bap Hip Hop.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, 30 Juni 2015 adalah tanggal untuk layanan Apple Music mulai aktif dapat digunakan. Nampaknya Apple sengaja memilih tanggal kehadiran GarageBand di waktu bersamaan. Bagaimana pendapat kamu? Apakah ada kejutan lain dari Apple di tanggal tadi?

Download GarageBand · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest