Follow Us

Drop The Chicken 2, Game Puzzle Bertema Aksi Sirkus di iPad, iPhone

Bagus Hernawan - Rabu, 17 Juni 2015 | 09:45
Drop The Chicken 2, Game Puzzle Bertema Aksi Sirkus di iPad, iPhone

Apakah kamu penggemar game Puzzle sederhana, bertampilan 1 antarmuka dengan penuh warna seperti Cut The Rope mungkin? Nah coba mainkan Drop The Chicken 2 dengan karakter utama ayam bernama Chuck yang lucu. Sebelum membahas lebih lanjut, yuk simak video trailer game dengan karakter utama si ayam ini!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mengenal Drop The Chicken 2

Game ini bercerita tentang Chuck si ayam yang ditangkap oleh para penjahat di wahana sirkus. Kamu harus membantunya untuk bertemu kembali dengan sang kekasih, setelah menyelesaikan semua misinya.

Ya, misi kamu adalah lompat dari sepotong papan dan mendarat dengan selamat di ember berisi air. Gak cuman lurus terjun ke bawah, kamu terkadang harus melompat di tramploin, masuk ke meriam atau bahkan memantul di papan kayu sebelum masuk ke ember tadi.

Langsung Main Yuk!

Tidak sulit kok untuk bermain Drop The Chicken 2. Seperti yang saya sebutkan di atas, tugas kamu adalah mengatur bagaimana caranya Chuck bisa mendarat dengan selamat. Sebagai tambahan, pengguna harus mengumpulkan 3 lalat di tiap levelnya untuk mendapatkan nilai sempurna. Sulit? Tidak juga, tapi gak bisa dibilang gampang juga sih.

Bagaimana jika sudah mentok? Tenang, ada fitur bantuan untuk meletakkan beragam benda di misi tersebut dengan benar. Tentunya fitur ini jumlahnya terbatas ya, agara pengguna dapat selalu tertantang untuk menaklukkan levelnya.

Di awal permainan Drop The Chicken 2, kamu hanya akan bermain sendiri. Namun setelah levelnya cukup jauh, ada hewan sirkus lain yang terlibat dalam setiap levelnya. Mulai dari monyet untuk membantu berayun, gajah yang berlarian di arena atau beragam hewan lain. Seru deh!


Baca Juga:

Berminat Mencoba?

Saya sudah bermain Drop The Chicken 2 dan sangat menikmati tantangan yang diberikan. Dengan grafisnya yang penuh warna, memancing ide kreatif dan tentunya bebas iklan, game ini cocok untuk dimainkan bersama si kecil – tentunya dengan pendampingan ya.

Segera unduh Drop The Chicken 2 untuk perangkat iPad atau iPhone ya! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses lebih cepat.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest